Bocorkan Jadwal Comeback Di Dunia Musik, Lee Seung Gi Ungkap Alasannya Lama Tak Bernyanyi
Musik

Lee Seung Gi mengabarkan bahwa dirinya akan segera comeback di dunia musik. Ia kemudian membeberkan alasannya mengapa semenjak ia pulang dari wajib militer belum memulai karir musiknya.

WowKeren - Lee Seung Gi merupakan salah satu idol terkenal Korea Selatan yang memiliki banyak bakat. Selain dikenal sebagai artis, pria kelahiran 1987 ini pun juga sukses berkarir sebagai pembawa acara dan juga penyanyi.

Baru-baru ini, Lee Seung Gi mengungkapkan kabar yang cukup menggembirakan. Pasalnya, pemain drama "Vagabond" ini menuturkan bahwa dirinya akan segera comeback di dunia musik. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh Soompi pada Selasa (26/11).

Dalam wawancara tersebut, Lee Seung Gi mengatakan bahwa banyak penggemarnya yang menginginkan ia kembali ke dunia musik. Akhirnya, mantan kekasih Yoona ini pun berencana untuk comeback dengan merilis album di tahun depan.

“Banyak penggemar saya bertanya kapan album saya keluar," ungkap penyanyi besutan Hook Entertainment ini. "Saya berencana untuk merilis album baru tahun depan."

Seperti diketahui sebelumnya, Lee Seung Gi terakhir kali merilis album yang bertajuk "And..." pada 10 Juni 2015. Selain itu, ia juga merilis single terakhir, yakni "Meet Someone Like Me" pada 3 Maret 2016 yang ia rekam sebelum dirinya berangkat wajib militer (wamil). Setelah kepulangannnya dari wamil, Lee Seung Gi diketahui belum merilis lagu maupun album baru lagi.


Pemenang penghargaan Singer of the Year Award di ajang Gaon Chart K-Pop Awards 2013 ini pun mengungkapkan alasannya mengapa ia lama hiatus di dunia musik. Rupanya, penyanyi ini lama hiatus dari dunia musik karena kondisi buruk tenggorokan yang dialaminya.

Oleh karena itu, Lee Seung Gi pun memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia musik. Beberapa tindakan pun diambil untuk kembali menjernihkan suaranya, salah satunya dengan melakukan yoga.

“Ketika saya bertugas di militer, tenggorokan saya dalam kondisi yang buruk. Tahun lalu suaraku tidak kembali seperti semula jadi aku sangat khawatir," ungkapnya. "Awal tahun ini, saya menjernihkan pikiran dan mulai merasakan suara saya kembali ketika saya mulai melakukan yoga."

Kabar comeback Lee Seung Gi di dunia musik tentu akan mengobati kerinduan para penggemar yang menikmati suaranya. Namun, penyanyi yang mulai debut sejak tahun 2004 ini belum menentukan jadwal tertentu perilisan album terbarunya.

"Saya tidak memiliki tanggal yang ditentukan untuk comeback saya," ungkap Lee Seung Gi. "Tetapi saya berpikir beberapa kemungkinan waktu di tahun depan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru