Ditantang Pamer Saldo ATM, Ayu Dewi: Nggak Ada Separuhnya Dibanding Mereka
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Presenter kondang, Ayu Dewi rupanya memiliki jawaban tersendiri ketika dirinya disinggung untuk ikutan pamer saldo ATM artis seperti yang sedang tren belakangan ini.

WowKeren - Tren pamer saldo ATM masih menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Sejumlah selebriti Tanah Air berlomba-lomba menunjukkan jumlah tabungan mereka tanpa sungkan.

Tentunya fenomena ini pun akhirnya menjadi kontroversi oleh netizen dan beberapa pihak lainnya. Lantas baru-baru ini Ayu Dewi juga turut buka suara untuk menanggapi hal ini.

Tak bisa dipungkiri, Ayu mengaku khawatir apabila nantinya tren pamer saldo ATM tersebut akan menjadikan kesenjangan sosial. Mengingat masih banyak masyarakat Indonesia yang ekonominya masih menengah ke bawah.

"Cuma kadang ada kalanya, menurut aku sih aku lebih mikirin orang yang udah lama nggak dapet kerjaan nih,” kata Ayu Dewi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). “Takutnya mereka sedih liat kayak gitu, liat tabungan."


Namun di sisi lain, Ayu juga berharap semoga tren pamer saldo ATM artis tersebut juga bisa menjadi motivasi bagi setiap mereka yang menontonnya. Kendati begitu, fenomena pamer saldo ATM artis ini bisa berdampak menjadi positif dan negatif tergantung niatan setiap individu yang membuat konten dan yang melihatnya.

"Kalau efeknya jadi motovasi orang, ya bagus,” ungkap Ayu Dewi. “Sama aja lah kalau kita ngelakuin hal baik, tapi ke orang efeknya beda-beda ya. Tergantung niatnya masing-masing (mau cuma pamer apa mau memberikan motivasi)."

Lantas ketika disinggung untuk ikutan pamer saldo ATM, Ayu langsung menolak hal tersebut. Pasalnya, presenter pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati ini merasa saldo ATM-nya tak sebanyak artis-artis yang sudah menunjukkan isi uang mereka di ATM di hadapan publik.

"Nggak berani dong, nggak ada separo-separonya mah saldo aku dibanding mereka,” tandas perempuan berusia 35 tahun tersebut. “Pokoknya nggak mau dikasih tau karena duit aku nggak ada seberapanya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait