Ayu Dewi Benarkan Luna Maya Pacari Ryochin Usai Dinner Bareng Keluarga Jepang?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sebagai sahabat karib Luna Maya dikenal selalu tahu soal isi hati sang artis. Lantas ini jawaban Ayu saat ditanya soal hubungan Luna Maya dan pria Jepang, Ryochin, yang kabarnya sudah pacaran.

WowKeren - Luna Maya sempat pamer momen dinner bareng Ryochin. Tak cuma berdua, Luna ternyata juga dikenalkan pada keluarga Ryochin.

Luna sendiri sudah menyangkal kalau ia dan Ryochin pacaran. Ia sempat menegaskan cuma berteman biasa dengan pria tampan dari Jepang itu.

"Ryochin itu teman saya, bukan seperti yang orang pikir," tegas Luna. "Pokoknya kabar yang beredar saat ini semuanya salah."

Namun meski Luna menyangkal, foto dengan Ryochin sekeluarga banjir restu dari fans. Tak sedikit yang setuju jika Luna memacari Ryochin yang kerap disebut sebagai kembaran Rap Monster Bangtan Boys itu.


Kabar soal kedekatan Luna dan Ryochin ini membuat awak media penasaran hingga menanyai Ayu Dewi. Sebagai sobat kental, Ayu malah memberikan jawaban tak terduga. Ia enggan disemprot karena membocorkan pacar Luna sebelum mendapat izin dari sang artis.

"Nanyanya sama Luna, lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi. Entar gue jadi sahabat lo," kata Ayu di Jakarta Selatan, 27 November. "Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak."

Ayu lantas menilai kalau Luna sejauh ini bahagia meski tanpa pacar. Namun jika memang sudah punya pasangan yang baik, Ayu sebagai sahabat pasti akan mendukung Luna.

"Sama siapa pun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga saja sudah happy, kok, enggak perlu punya pacar. Itu lihat saja kalau olahraga senyum, mukanya merah. Happy kan? Jadi, happy dia bukan bergantung punya pacar atau enggak punya pacar," kata Ayu.

Ayu juga menepis anggapan kalau Luna ke Jepang demi bertemu pacar. Menurut Ayu, kepergian Luna ini dalam rangka urusan kerja.

"Dia kerjaannya memang banyak, enggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan saja di Jepang. Dia memang sibuk. Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang," seru Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait