Foto-Foto Ahn Jae Hyun Panik dan Terus Berkeringat di Preskon Drama Baru Jadi Sorotan
Selebriti

Ahn Jae Hyun sering terlihat panik dan menghapus keringatnya dengan saputangan selama jumpa pers untuk drama barunya berlangsung. Ini membuat netizen bersimpati kepadanya.

WowKeren - Ahn Jae Hyun menghadiri jumpa pers untuk drama terbarunya yang berjudul "People With Flaws" pada Rabu (27/11). Selama acara berlangsung, aktor kelahiran 1987 itu menyedot perhatian publik karena terus berkeringat.

Ahn Jae Hyun meminta maaf secara pribadi atas masalah yang disebabkan oleh perceraiannya dengan Ku Hye Sun. "Aku ingin menyampaikan permintaan maaf terdalamku kepada para penonton dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini jika masalah pribadiku telah menimbulkan kekhawatiran," ungkapnya.

Ahn Jae Hyun sering terlihat panik dan menghapus keringatnya dengan saputangan selama jumpa pers. Ini membuat netizen bersimpati kepadanya melihat bahwa ia mengalami gejala gangguan panik.

Ahn Jae Hyun Tuai Simpati Karena Terus Berkeringat Selama Preskon Drama Baru

Source: Naver

"Bergembiralah, ada banyak orang yang mendukungmu."

"Aku merasa kasihan padanya. Aku tidak pernah merasa sedih untuk selebriti seperti ini."

"Aku berharap dia bisa menjadi lebih baik dengan melalui hal-hal sulit."


"Kau tidak melakukan kesalahan, jadi kau tidak perlu khawatir."

"Aku berharap kau bahagia. Aku akan mendukungmu. Kuharap drama ini berjalan dengan baik. Semangat! Aku berharap yang terbaik untukmu."

"Aku merasa kasihan padanya. Dia tidak melakukan kesalahan, jadi aku berharap dia bisa berbahagia."

"Aku berharap Ahn Jae Hyun senang. Ini mungkin gejala pertama dari gangguan panik, jadi aku ingin dia menjaga diri sendiri. Aku akan menonton drama dan mendukungnya."

"Aku merasa sedih untuknya. Dia telah dirawat karena depresi, dan akan sulit untuk melewati hal-hal tersebut dan berdiri di depan semua orang lagi."

"Apa yang dia khawatirkan sehingga berkeringat seperti itu?"

"Ya Tuhan, kurasa dia benar-benar khawatir. Ada banyak orang yang mendukungmu jadi berbahagialah."

Sementara itu, episode perdana "People With Flaws" sudah tayang perdana. Sayangnya akting Ahn Jae Hyun tidak mendapatkan respons yang baik. Begitu juga dengan penampilan Oh Yeon Seo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait