Asia Artist Awards 2019: Yoona SNSD dan Jung Hae In Didoakan Berjodoh Gara-Gara Ini
Selebriti

Kehadiran Yoona SNSD dan Jung Hae In di ajang Asia Artist Awards 2019 membuat para penggemar menginginkan keduanya berjodoh dalam drama atau film. Ini pemicunya.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) tahun ini sukses digelar pada Selasa (26/11) malam. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Yoona Girls' Generation dan Jung Hae In turut menghadiri Asia Artist Awards 2019. Mereka menjadi topik perbincangan hangat di Korea lantaran sebuah foto jepretan media.

Dalam foto, Yoona dan Jung Hae In terlihat duduk berdampingan di satu meja. Visual mereka yang sama-sama luar biasa membuat para penggemar menginginkan keduanya berjodoh dalam drama atau film.

Asia Artist Awards 2019: Yoona SNSD dan Jung Hae In Didoakan Berjodoh Gara-Gara Ini 1

Source: KStarLive

Belum lagi, baik Yoona dan Jung Hae In telah membintangi berbagai film dan drama. Mereka juga mendapatkan kesuksesan berkat kemampuan masing-masing dalam berakting dan visual memanjakan mata.


Yoona lahir pada 1990 sedangkan Jung Hae In lahir pada 1988. Banyak penggemar yang menuntut produser drama untuk menggaet mereka membintangi drama atau film bersama.

Selain itu, Yoona dan Jung Hae In sebenarnya pernah bekerja bersama sebagai duta merek dari Hyundai Department Store Duty-Free. Saat itu, keduanya memukau para penggemar dengan visual bersinar.

Asia Artist Awards 2019: Yoona SNSD dan Jung Hae In Didoakan Berjodoh Gara-Gara Ini 2

Source: KStarLive

Sementara itu, Jung Hae In membawa pulang penghargaan Potential dan Best Icon. Sedangkan Yoona menyabet dua trofi yaitu Best Social Artist dan Best Artist (akting).

Bagaimana menurut kalian? Apakah Yoona dan Jung Hae In cocok bermain drama atau film bersama?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel