Bintangi Banyak Drama, Lee Seung Gi Paling Kesulitan Saat Syuting 'Vagabond'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Seung Gi mengatakan kalau 'Vagabond' adalah proyek akting paling sulit yang pernah dilakukannya. Wah kenapa ya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Seung Gi melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang drama-dramanya di masa lalu. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Yoona ini telah membintangi banyak sekali drama dan film. Banyak juga drama-dramanya yang menjadi hit, seperti "My Girlfriend is Gumiho", "King 2 Hearts", "Gu Family Book" hingga yang terbaru "Vagabond".

Video wawancaranya dimulai dengan penggambaran Lee Seung Gi pada drama-dramanya dengan satu kata. Seperti "Vagabond" yang dia gambarkan sebagai "aksi" karena dipenuhi dengan adegan aksi yang intens. Saat ditanya tentang karakter apa yang paling sulit diperankannya, Lee Seung Gi menjawab Cha Dal Geun di "Vagabond".


"Aku rasa Cha Dal Geun di 'Vagabond' adalah yang tersulit. Karena aku harus selalu memancarkan ketangguhan yang sebenarnya tidak ada pada diriku. Mengingat drama ini adalah tentang menangkap pelaku di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya, aku harus selalu kuat secara emosional dan sangat jarang mendapat kesempatan untuk berakting dengan suasana yang santai," ujarnya.

"Plot ceritanya seperti badai yang mengamuk dalam waktu yang pendek, jadi sangat sulit untuk berakting sambil menjaga kekuatan secara emosional. Sekarang aku sudah mencobanya, aku jadi sadar bagaimana sulitnya drama aksi," lanjutnya.

"Dan juga, penonton mengharapkan yang lebih dari drama aksi sekarang. Untuk memenuhi harapan mereka kamu harus melewati banyak latihan dan secara teliti menghitung setiap gerakan. Dan untuk menjaga standar dari awal sampai akhir, kamu tidak boleh lalai di adegan manapun," terangnya.

Sementara itu, episode terakhir "Vagabond" yang tayang pada Sabtu (23/11) lalu menuai banyak sekali kritikan. Pasalnya drama ini menyajikan ending yang sangat menggantung, sehingga ada banyak permasalahan yang belum selesai. Sehingga tidak sedikit netter dan penggemar yang meminta agar tim produksi menggarap musim kedua drama ini.

"Vagabond" sendiri akan digantikan dengan "Stove League". Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min ini akan mulai tayang pada 13 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts