Begini Jadinya Saat NCT 127 Disuruh Makan Lemper dan Jajanan Pasar Indonesia Lain
Instagram/nct127
Selebriti

Pada episode ketiga 'AweSM Corner' yang dirilis hari ini, Kamis (18/11), empat member yaitu Yuta, Mark, Jaehyun dan Doyoung diminta mencicipi jajanan pasar khas Indonesia.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para personel NCT 127 sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri salah satu ajang penghargaan. Dalam kunjungan mereka itu, Taeyong dan kawan-kawan rupanya sempat syuting beberapa video menarik, salah satunya seri "AweSM Corner".

Dalam seri tersebut, para member NCT 127 diperkenalkan dengan mainan balon gelembung tiup di episode pertama dan buah-buahan khas Indonesia di episode kedua. Pada episode ketiga yang dirilis hari ini, Kamis (18/11), empat member yaitu Yuta, Mark Lee, Jaehyun dan Doyoung diminta mencicipi jajanan pasar khas Indonesia.

Pertama, para member menjelaskan tentang besek, wadah makanan yang terbuat dari anyaman bambu. Besek tersebut berisi jajanan pasar seperti dadar gulung.

Saat mencicipi dadar gulung, Yuta terdiam sejenak setelah mengunyahnya lalu bertanya apa isinya kepada staf. Member asal Jepang itu nampaknya cukup menikmati dadar gulungnya.


Mark memilih bola singkong di mana setelah memakannya, idol kelahiran 1999 tersebut berkomentar kalau jajanan yang dimakannya seperti kue beras. Yuta yang penasaran kemudian ikut mencicipi bola singkong.

Jaehyun memilih kueku, yang mengingatkannya kepada kue songpyeon dan kue-kue lainnya yang disuguhkan saat perayaan Chuseok. Wajah pelantun "Superhuman" tersebut langsung sumringah usai mengunyahnya.

Doyoung mencicipi kue cantik manis di mana ia berkomentar kalau teksturnya seperti jeli dan rasanya seperti taro milk tea. Tiga member yang lain ikut mencicipinya dan mereka sepakat kue tersebut rasanya enak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait