Asia Artist Awards 2019: Yoona dan Ji Chang Wook Tertangkap Kamera Saling Pegang Tangan
Selebriti

Yoona dan Ji Chang Wook yang merupakan lawan main di drama tvN 'K2' menghadiri Asia Artist Awards pada 26 November. Penggemar berhasil menangkap interaksi mereka di akhir acara.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada Selasa (26/11) malam mengundang sederet bintang ternama. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Yoona Girls' Generation yang saat ini menikmati kesuksesan besar film terbarunya, "E.X.I.T" turut menghadiri Asia Artist Awards 2019. Artis besutan SM Entertainment itu membawa pulang penghargaan Best Social Artist dan Best Artist (akting).

Lawan main Yoona di drama tvN "K2", Ji Chang Wook juga diundang. Aktor yang baru saja kembali dari wajib militernya itu meraih dua trofi yaitu Asia Celebrity dan Best Actor.

Banyak penggemar yang ingin melihat interaksi Yoona dan Ji Chang Wook sebagai mantan lawan main di drama. Harapan penggemar terkabul. Salah satu penggemar berhasil menangkap interaksi mereka di akhir acara.


Dalam video kita bisa melihat Yoona dan Ji Chang Wook saling menyapa ketika bertemu di atas panggung. Keduanya juga saling memegang tangan. Meski sangat singkat, momen mereka sukses membuat para penggemar baper.

"Ah aku bahagia melihat Ji Chang Wook dan Yoona saling menyapa," komentar penggemar. "Kapalku masih berlayar," tambah penggemar lain. Istilah "kapal berlayar" biasa digunakan penggemar drama untuk pasangan favorit mereka.

Sementara itu, Ji Chang Wook baru saja merampungkan "Melting Me Softly" yang merupakan drama pertamanya sejak keluar wajib militer. Dalam drama fantasi romantis tersebut, ia dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah.

Yoona sendiri belum ada tanda-tanda kembali ke layar kaca setelah drama "The King in Love" yang dibintanginya bersama Siwan dan Hong Jong Hyun pada 2017 lalu. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikannya dalam drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru