Kang Daniel Disebut Tak Kalah Imut dengan Aktor Cilik Ini Saat Jadi MC Spesial di 'Happy Together'
Official KBS
TV

Saat menjadi MC spesial di 'Happy Together', ada banyak netizen Korea yang merasa gemas melihat interaksi Kang Daniel dan Kim Kang Hoon, aktor cilik di 'Hotel Del Luna' dan 'When the Camellia Blooms'.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu terbarunya yang berjudul "Touchin". Salah satu bentuk promosinya adalah hadir sebagai MC spesial "Happy Together" yang tayang pada Kamis (28/11).

Dalam episode ini, beberapa aktor juga terlihat hadir sebagai bintang tamu. Seperti Kim Young Ok, Sung Byung Sook, Park Joon Gyu, Park Ho San, Kim Sung Cheol dan aktor cilik Kim Kang Hoon.

Selama acara itu berlangsung, ada interaksi yang cukup menarik antara Kang Daniel dan Kim Kang Hoon. Kim Kang Hoon sendiri dikenal sebagai aktor cilik yang wara-wiri di banyak drama dan film. Ia pernah berperan sebagai versi muda Yeo Jin Goo di "Hotel Del Luna". Baru-baru ini dia juga telah menyelesaikan proyek aktingnya di "When the Camellia Blooms" sebagai Pil Gu.

Kang Daniel Disebut Tak Kalah Imut dengan Aktor Cilik Ini Saat Jadi Bintang Tamu di \'Happy Together\'

KBS


"Aku menonton program audisi ('Produce 101' Season 2) dan berpikir bahwa Kang Daniel akan debut. Aku benar-benar buruk dalam menari, tapi aku sangat terpesona ketika melihatnya menari," ujar Kim Kang Hoon.

Interaksi menggemaskan antara Daniel dan Kim Kang Hoon ini pun sukses membuat netizen Korea gemas. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap jika Daniel tak kalah imut dengan Kim Kang Hoon yang masih kecil.

"Pil Gu dan Kang Daniel sama-sama imut hahaha. Aku telah mendengarkan lagunya di Culture Show. Aku menyukainya," tulis seorang netter. "Aku menantikan Kang Daniel di 'Happy Together'. Lagu-lagu ini sangat bagus. Semangat untuk Pilgu dan Daniel," imbuh netter yang lain.

"'Happy Together' Kang Daniel dan Pil Gu sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Keduanya sangat lucu," sahut netter yang lain. "Kalian berdua sangat imut," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru