TXT Tampil Energik Di MV 'Angel Or Devil', Lirik 'Boy In Luv' Dalam Video Jadi Sorotan
Musik

TXT baru saja merilis MV terbaru dari lagunya yang bertajuk 'Angel Or Devil'. Dalam video tersebut, terdapat lirik yang bertuliskan 'Boy In Luv' yang kemudian menjadi sorotan para netizen.

WowKeren - Beberapa hari lalu, TXT baru saja merilis MV dari lagunya yang bertajuk "Magic Island". Dalam MV tersebut, TXT membawakan konsep unik, dimana para member TXT digambarkan sebagai murid sekolah yang memiliki masalah pribadi masing-masing dan memulai petualangan di beberapa tempat ajaib dan misterius.

Kini, grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja merilis MV terbarunya yang bertajuk " Angel Or Devil". Sama seperti "Magic Island", lagu tersebut merupakan lagu di dalam album kedua mereka, yakni "The Dream Chapter: Magic".

Dalam MV terbarunya itu, kelima member TXT menampilkan koreografi yang menawan. Dengan tempo nada yang cepat, Soobin cs pun membawakannya dengan tarian yang energik dan menarik.

Menariknya, ada satu yang menjadi perhatian beberapa netizen, yakni adanya lirik "Boy In Luv" yang diberi tanda petik khusus dalam video tersebut. Lirik tersebut muncul ketika subtitle video diaktifkan. Tak hanya Bahasa Inggris, dalam subtitle berbahasa Korea, tulisan "Boy In Luv" pun tetap dipertahankan.

TXT Tampil Energik Di MV \'Angel Or Devil\', Lirik \'Boy In Luv\' Dalam Video Jadi Sorotan

YouTube


Meskipun begitu, dalam lirik aslinya, TXT sesungguhnya tak menyebutkan kata "Boy In Luv". Mereka sebenarnya menyebutkan kata "sangnamjacheoreom" yang jika diubah ke dalam Bahasa Inggris memang menjadi "Boy In Luv".

Adanya kata "Boy In Luv" yang diberi tanda petik khusus dalam video itu pun memancing perhatian para netizen, terutama para ARMY. Seperti kita ketahui, "Boy In Luv" merupakan salah satu dari lagu hit BTS (Bangtan Boys). Hal tersebut membuat banyak netizen yang senang ketika TXT mencantumkan judul lagu BTS itu dengan utuh dalam MV miliknya.

"Apakah saya satu-satunya yang hampir menangis ketika lagu ini dimulai? Apalagi, mereka membuat referensi ke 'boy in luv' dari BTS," tulis salah satu netizen. "Ketika lirik 'just push forward like the boy in luv' datang, aku tersenyum," kata netizen yang lain.

Sementara itu, TXT baru saja mengumumkan akan bersiap untuk melakukan debut di Jepang. Grup yang mulai debut pada Maret 2019 ini rencananya akan debut di Jepang merilis mini album bertajuk "MAGIC HOUR". Dalam album tersebut, mereka akan merilis lagu di dua album Korea mereka sebelumnya, yakni “Crown”, “Run Away”, dan “Angel Or Devil” dalam versi Jepang.

Tak hanya album, TXT juga merilis logo terbaru yang dipersembahkan untuk debut Jepangnya ini. Menariknya, logo itu menampilkan senjata khas Jepang, yakni shuriken yang divisualkan sedemikian rupa sehingga membentuk huruf "TXT". Album Jepang mereka rencananya akan dirilis pada 15 Januari 2020 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru