Asia Artist Awards 2019: Seulgi Red Velvet Menggigil Kedinginan, Aksi Irene Jadi Sorotan
Selebriti

Irene mencuri perhatian dengan perhatiannya ke sesama member Red Velvet. Penyanyi besutan SM Entertainment itu membuktikan bahwa dirinya memang kakak tertua.

WowKeren - Red Velvet menghadiri Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada Selasa (26/11) malam. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Di sela acara, Irene mencuri perhatian dengan perhatiannya ke sesama member Red Velvet. Penyanyi besutan SM Entertainment itu membuktikan bahwa dirinya memang kakak tertua.

Menghadiri salah satu upacara internasional terbesar, Red Velvet mengenakan pakaian indah yang membuat mereka bersinar lebih terang. Namun pakaian mereka terlalu tipis untuk cuaca yang dingin.

Seulgi mengenakan gaun putih yang mengumbar bahu mulusnya. Cuaca di sekitar venue Asia Artist Awards 2019 terlalu dingin untuk gaunnya.


Selama acara berlangsung, semua member Red Velvet berada di luar menghadiri upacara. Mereka duduk, tapi suhu ruang venue terlalu dingin. Mereka pun menerima beberapa lembar selimut untuk menjaga agar tubuh tetap hangat. Namun ternyata tidak cukup untuk Seulgi, yang tubuh bagian atasnya tidak tertutup kain.

Asia Artist Awards 2019: Perhatian Manis Irene Red Velvet ke Seulgi Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Irene tidak bisa melihat adiknya menggigil. Ia memegang selimut dan menutupi seluruh tubuh Seulgi yang tetap pada posisinya untuk sementara waktu. Namun ia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Red Velvet berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang untuk Song of the Year berkat lagu mereka "Umpah Umpah". Grup besutan SM Entertainment itu juga meraih penghargaan Asia Celebrity.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru