Beredar Foto Kyuhyun SuJu dan Joy Red Velvet Jalan Bareng di Spanyol
Selebriti

Foto yang beredar di media sosial membuat netizen penasaran apa yang membuat Kyuhyun dan Joy bersama di Spanyol. Namun banyak yang curiga untuk keperluan ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dibuat penasaran oleh foto yang beredar di media sosial. Foto memperlihatkan Kyuhyun Super Junior dan Joy Red Velvet berada di Spanyol.

Dalam foto yang dibagikan pada 29 November, Kyuhyun dan Joy terlihat berjalan berdampingan. "Bukankah itu yang di sebelah Kyuhyun adalah Sooyoung (nama asli Joy)?" tulis akun penggemar yang memposting foto.

Beredar Foto Kyuhyun SuJu dan Joy Red Velvet Jalan Bareng di Spanyol

Source: Allkpop

Foto ini membuat netizen penasaran apa yang membuat Kyuhyun dan Joy bersama di Spanyol. Setelah diperhatikan seksama, foto juga menangkap sosok Park Myung Soo.


Banyak netizen curiga bahwa Joy akan segera tampil di variety show tvN "Cheap Tour" di mana Kyuhyun, Park Myung Soo dan model Han Hyejin menjadi member tetap. Foto juga menunjukkan tamu lain menyerupai aktor pendatang baru Lee Yoo Jin.

Belum ada konfirmasi dari tim produksi tentang penampilan Joy sebagai bintang tamu. Namun para penggemar mengaku tak sabar melihat idola kesayangan mereka dalam acara tersebut.

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet menghadiri Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada 26 November malam. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Red Velvet berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang untuk Song of the Year berkat lagu mereka "Umpah Umpah". Grup besutan SM Entertainment itu juga meraih penghargaan Asia Celebrity.

Kyuhyun sendiri beberapa waktu lalu tampil di acara "2019 SOMEDAY THEATER PLEROMA" yang digelar di COEX D Hall, Seoul. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut menyanyikan lagu "Breathe" milik Lee Hi sambil terisak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait