NCT 127 Pakai Sarung, Digoda Bak Orang Jumatan Hingga Baru Dikhitan
Instagram/nct127
Selebriti

Di episode terbaru AweSM Corner, Taeyong dan kawan-kawan memperkenalkan sarung sebagai pakaian multifungsi, contohnya untuk pengganti celana, selimut sampai melindungi dari nyamuk.

WowKeren - Akun Instagram resmi SMTOWN Indonesia menghadirkan AweSM corner yang menghadirkan para member NCT 127. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment itu dikenalkan dengan hal-hal yang bisa dibilang "Indonesia banget".

Pada episode kedua, Johnny, Taeyong, Haechan serta Taeil NCT mencicipi buah-buahan tropis seperti manggis, salak dan rambutan. Mereka berempat cukup menikmati buah-buahan ini, terutama salak.

Pada episode keempat yang dirilis hari ini, Sabtu (30/11), NCT 127 menjajal sarung. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan memperkenalkan sarung sebagai pakaian multifungsi, contohnya untuk pengganti celana, selimut sampai melindungi dari nyamuk.


Para member juga diminta memakai sarung dan saat mencobanya dengan berbagai cara, fans tak tahan untuk menggoda mereka. Menurut fans, mereka berempat terlihat seperti orang hendak Jumatan dan baru dikhitan.

"HAHAHAHA HAECHAN KAYA EMAK EMAK ABIS NYUCI DI PINGGIR KALI PAKENYA SAMPE DADA," komentar fans. "Cocok jadi imam aku duh kek orang mau ke masjid mau jumatan," kata fans lainnya.

"Baru sunat ye mas wkwkwk ucul banget sih," goda fans. "JADI SEPERTI ITU CALON IMAMKU MEMAKAI SARUNG," komentar yang lain. "Mas Taeyong udah pake sarung hayuk ah ngimamin aku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait