Melon Music Awards 2019: Aksi Panggung Cantik Jimin BTS Bikin Chung Ha dan ITZY Melongo
Musik
Melon Music Awards 2019

Puncak aksi panggung BTS 'Dionysus' diawali oleh penampilan solo masing-masing member. Tarian kontemporer Jimin sukses membuat semua orang melongo saking cantiknya.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 telah digelar pada Sabtu (30/11) malam di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton. BTS (Bangtan Boys) sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit.

BTS membuka aksi panggung mereka dengan penampilan keren RM (Rap Monster) membawakan "Persona" yang merupakan intro dari "Map of the Soul: Persona". Grup besutan Big Hit Entertainment itu kemudian mengguncang panggung dengan "Boy in Luv" dan "Boy with Luv".


Penampilan live BTS diselingi "Mikrokosmos" di mana suasana venue dibuat menyerupai alam semesta bertabur bintang gemerlapan. Puncak aksi panggung mereka yaitu "Dionysus" diawali oleh penampilan solo masing-masing member.

Di antara semua member, aksi panggung Jimin BTS sukses membuat semua orang melongo saking cantiknya. Penyanyi kelahiran 1995 itu memamerkan kemampuan tari bergaya kontemporer yang luar biasa diiringi "I Need U" versi piano.

Penampilan Jimin bukan hanya memukau para penggemar tapi juga artis-artis yang hadir di venue. Kita bisa melihat Kim Chung Ha yang terkaget-kaget selama menyaksikan tarian indah Jimin. Begitu juga dengan Yeji dan Lia ITZY yang ternganga saking takjubnya.

Source: Twitter

Sementara itu, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...