Melon Music Awards 2019: V BTS Bikin Park Seo Joon Tertawa Gemas Gara-Gara Tingkahnya
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Park Seo Joon menjadi presenter Daesang untuk Artist of the Year yang diterima BTS. Seperti yang diharapkan para penggemar, interaksi manis antara dirinya dan V pun terjadi.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 telah digelar pada Sabtu (30/11) malam. Ajang penghargaan musik bergengsi itu digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton.

Selain bintang-bintang K-Pop, Melon Music Awards 2019 juga mengundang sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya adalah Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang merupakan teman satu geng V BTS (Bangtan Boys).


Seperti diketahui, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

Park Seo Joon menjadi presenter Daesang untuk Artist of the Year yang diterima BTS. Seperti yang diharapkan para penggemar, interaksi manis antara dirinya dan V pun terjadi.

Bisa dilihat dari video rekaman penggemar di bawah ini, V terlihat sangat bersemangat ketika menghampiri Park Seo Joon untuk menerima trofi. Pemilik nama Kim Taehyung itu berjalan sambil menari kegirangan.

Source: Twitter

Tingkah menggemaskan V memancing tawa Park Seo Joon. Tampak bintang drama tvN "Why Secretary Kim?" itu tertawa gemas melihat V terlalu bersemangat. Momen ini sukses membuat para penggemar ikut gemas.

Source: Twitter

V dan Park Seo Joon berteman dekat sejak membintangi drama KBS "Hwarang" pada 2017. Mereka membentuk geng bernama "Wooga" yang juga beranggotakan Choi Woo Shik, penyanyi Peakboy serta Hyungsik yang kini sedang menjalankan wajib militer.

Sementara itu, BTS sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit. V membuka panggung "Dionysus" dengan aksi kerennya diiringi lagu debut mereka "No More Dream".

You can share this post!

Related Posts
Loading...