Ekspresi Kaget Jang Nara Saat Buka Kotak Hitam Suaminya Di 'VIP' Ini Bikin Penasaran, Ada Apa?
TV

Dalam teaser terbaru 'VIP', Jang Nara yang berperan sebagai Na Jung Sun terlihat sangat kaget ketika membuka kotak hitam milik suaminya yakni Park Sung Joon. Apa yang membuatnya kaget?

WowKeren - Serial drama "VIP" akan kembali menampilkan episode terbarunya pada hari ini, Senin (2/12). Menjelang tayangnya, drama SBS yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon itu kembali menampilkan teaser episode terbaru yang kembali membuat para penonton penasaran.

Dalam episode "VIP" sebelumnya, Park Sung Joon (diperankan oleh Lee Sang Yoon) akhirnya setuju untuk memberi tahu istrinya Na Jung Sun (diperankan oleh Jang Nara) mengenai semua detail dari perselingkuhan masa lalunya. Pasangan tersebut kemudian membuat rencana untuk bertemu di sebuah kafe setelah bekerja untuk membicarakan apa yang sebenarnya terjadi.


Namun, setelah menerima pesan dari Ohn Yoo Ri (diperankan oleh Pyo Ye Jin), Park Sung Joon justru pergi ke rumah karyawan yang lebih muda itu. Episode 16 tersebut pun berakhir dengan Park Sung Joon yang tengah merangkul Ohn Yoo Ri yang putus asa. Sementara itu, Na Jung Sun dengan gelisah menunggu kedatangan Park Sung Joon di kafe.

Dalam still cut terbaru dari episode "VIP" yang akan datang, Na Jung Sun memutuskan untuk memeriksa rekaman dari perekam data acara, yang berupa kotak hitam dari mobil suaminya. Kotak tersebut telah merekam berbagai hal dari 24 jam terakhir.

Namun, begitu dia mulai menonton, matanya membelalak kaget pada apa yang dia lihat. Saking terkejutnya, Na Jung Sun sampai terlihat menutupi mulut dengan tangannya dan tidak dapat mengalihkan pandangannya dari video tersebut.

Ekspresi Kaget Jang Nara Saat Buka Kotak Hitam Suaminya Di \'VIP\' Ini Bikin Penasaran, Ada Apa?

Soompi

Ekspresi Na Jung Sun yang sangat kaget tersebut pun semakin membuat penonton penasaran tentang apa yang sebenarnya ia temukan dalam kotak hitam milik suaminya itu. Apalagi, suami Na Jung Sun, yakni Park Sung Joon diketahui pernah berselingkuh.

"VIP" sendiri saat ini merupakan salah satu acara yang digemari oleh para pecinta drama. Episode 16 yang tayang pada 26 November lalu bahkan mencapai rating tertinggi yakni 12,4 persen untuk Seoul dan 11,4 persen untuk rating nasional.

You can share this post!

Related Posts
Loading...