Jimin BTS Jadi Sasaran Bullying Online, Diejek Mirip Gorila Gara-Gara Ini
News1
Selebriti

Seorang pengguna Twitter membuat tagar untuk mengejek rupa Jimin. Penggemar sangat marah karena ini terjadi saat BTS merayakan kemenangan besar mereka di MMA 2019.

WowKeren - Jimin BTS kembali menjadi sasaran bullying online. Kali ini seorang pengguna Twitter membuat tagar untuk mengejek rupa penyanyi kelahiran 1995 itu. Penggemar sangat marah karena ini terjadi saat BTS (Bangtan Boys) merayakan dan bangga dengan prestasi mereka setelah menyapu bersih 4 Daesang (penghargaan tertinggi) di Melon Music Awards (MMA) 2019 pada 30 November.

Sekitar waktu yang sama ketika tagar untuk apresiasi aksi panggung cantik Jimin di MMA dimulai, tagar lain berjudul #RillaRilla (dalam bahasa Korea) mulai menjadi tren di Korea. Mereka memposting cuitan yang menyatakan bahwa Jimin terlihat seperti gorila dan bahwa mereka tidak boleh diserang karena mengatakan yang sebenarnya.


"Kenapa kalian semua menyerangku karena mengatakan yang sebenarnya? Aku hanya mengatakan dia terlihat seperti gorila karena itu memang benar! Aku tidak mengutuk atau mengatakan hal buruk tentangnya. Apakah kalian akan menuntutku untuk ini? Rilla Rilla Jimin," bunyi cuitan.

Jimin BTS Jadi Sasaran Bullying Online 1

Source: Koreaboo

Mereka menunjukkan betapa bangganya mereka melihat "gorila" yang sedang tren karena Jimin. "Rilla Rilla Jimin. Kau sangat populer karena kau terlihat mirip gorila yang sedang tren di Twitter," bunyi cuitan lain.

Jimin BTS Jadi Sasaran Bullying Online 2

Source: Koreaboo

Para penggemar mulai mengkhawatirkan postingan ini, terutama karena komentar penuh kebencian telah menjadi masalah serius di Korea. ARMY (fandom) khawatir Jimin akan melihat cuitan-cuitan itu dan terluka karenanya. Mereka meninggalkan komentar kepada pengguna untuk berhenti memposting cuitan jahat tentang Jimin.

Jimin BTS Jadi Sasaran Bullying Online 3

Source: Koreaboo

"Aku benar-benar jijik pada mereka. Beberapa orang meninggal karena komentar jahat tapi mereka memposting tagar ejekan karena terdengar lucu. Aku tidak yakin bahwa kalian adalah manusia," komentar penggemar BTS.

Kembali pada Oktober, pengguna Twitter yang berbeda memposting tagar yang sama tentang Jimin pada hari ulang tahunnya dan kemudian meminta maaf atas tindakan mereka. Penggemar berharap bahwa pengguna seperti ini akan berhenti memposting tagar yang mengejek artis demi kesehatan mental mereka. Banyak peristiwa telah terjadi sehubungan dengan komentar jahat dan orang-orang berharap bahwa aturan yang lebih kuat akan ditegakkan untuk situasi seperti ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...