Melon Music Awards 2019: V dan Jimin BTS Pakai Anting Kembaran, Ternyata Ada Maknanya
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Selama penampilan terakhir BTS, penggemar mendapati V dan Jimin mengenakan anting sama. Fans menduga kuat itu untuk konsep puncak aksi panggung mereka 'Dionysus'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada Sabtu (30/11) malam di Gocheok Sky Dome, Seoul. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit.

Selama penampilan terakhir mereka, penggemar mendapati V dan Jimin BTS mengenakan anting sama. Anting-anting yang mereka kenakan adalah koleksi Alexander McQueen yang dibanderol dengan harga USD 720 atau sekitar Rp 10 juta.


V dan Jimin diduga kuat memakai anting kembaran untuk puncak aksi panggung mereka "Dionysus" yang diawali oleh penampilan solo masing-masing member. BTS mengusung konsep mitos dewa Yunani di mana V adalah Apollo dan Jimin adalah Artemis.

V dan Jimin BTS Pakai Anting Kembaran

Source: Twitter

Apollo diakui sebagai dewa memanah, musik dan tarian, kebenaran dan ramalan, penyembuhan dan penyakit, Matahari dan cahaya, puisi, dan banyak lagi. Ia adalah putra Zeus dan Leto. Ia adalah saudara kembar Artemis, dewi perburuan, hutan belantara, binatang buas, Bulan, dan kesucian.

Apollo adan Artemis adalah saudara kembar. V dan Jimin kemungkinan besar sengaja memakai anting kembaran untuk menguatkan konsep penampilan mereka sebagai Dewa Matahari dan Dewi Bulan.

Melon Music Awards 2019: V dan Jimin BTS Pakai Anting Kembaran, Ternyata Ada Maknanya

Source: Twitter

"Awalnya kupikir mereka berbagi anting agar hemat, hahaha," komentar penggemar. "Entah kenapa aku sangat menyukai penggambaran V dan Jimin sebagai Apollo dan Artemis," tambah penggemar. "Apollo dan Artemis adalah anak-anak Zeus, sedangkan Zeus adalah konsep penampilan J-Hope. Wow," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...