SBS Gayo Daejun 2019: BTS Bikin Gemas Tunjukan Macam-macam Sentuhan Di Teaser Video Acara
Twitter/bts_bighit
Musik

Pada kemarin, Minggu (1/12), pihak SBS merilis teaser pembuka untuk festival musik megah itu. Teaser tersebut menampilkan tak lain dan tak bukan Bangtan Boys (BTS) yang bikin fans gemas.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh festival musik akhir tahun yang diselenggarakan beberapa stasiun TV. Salah satu stasiun TV yang langganan menggelar festival ini adalah SBS dengan festival bertajuk "Gayo Daejun".

Untuk tahun 2019 ini, SBS Gayo Daejun ini akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni pada 25 Desember mendatang. Untuk lokasinya, pihak SBS mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.


Pada kemarin, Minggu (1/12), pihak SBS merilis teaser pembuka untuk festival musik megah itu. Teaser tersebut menampilkan tak lain dan tak bukan Bangtan Boys (BTS) yang bikin fans gemas. Dalam video pendek tersebut, para member memperlihatkan berbagai "sentuhan" masing-masing yang berbeda.

Sang leader RM (Rap Monster) menghampiri setiap anggota dan menyentuh mereka dengan beberapa cara. Mulai daro jabat tangan sederhana, untuk menunjuk, hingga mencubit pipi Jimin BTS. Pada akhirnya, RM muncul bersama anggota kelompok lainnya dan bertanya "Lagu apa yang menyentuhmu di 2019?".

Tak lupa mereka juga meminta penggemar untuk menantikan pagelaran festival musik yang digelar setiap tahun itu. BTS merupakan salah satu line-up penampil untuk SBS Gayo Daejun 2019. Dalam acara tersebut BTS tampil bersama beberapa bintang tamu lain.

SBS Gayo Daejun 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari BTS, GOT7, NU'EST, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen (II), dan Twice. Susunan artis pertama festival musik akhir tahun ini terdiri dari bintang K-Pop yang mendapat kehormatan membawa pulang piala peringkat pertama tahun terakhir ini di SBS "Inkigayo".

Jajaran idol yang diumumkan tersebut masih belum sepenuhnya. Pihak penyelenggara sendiri akan kembali mengumumkan daftar line up berikutnya tak lama lagi. Selain itu, stasiun TV lain juga diketahui juga akan menggelar festival musik tahunan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...