Interaksi Bos JYP dengan Dahyun dan Nayeon Twice di 'Ask Us Anything' Jadi Sorotan Netizen Korea
TV

Episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (30/11) lalu menghadirkan Bos JYP Entertainment Park Jin Young, Dahyun dan Nayeon Twice. Interaksi ketiganya di acara ini pun sukses jadi perbincangan netizen Korea.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" telah ditayangkan pada Sabtu (30/11). Dalam episode ini Park Jin Young, Nayeon dan Dahyun hadir sebagai bintang tamu. Penampilan bos JYP Entertainment dan dua member Twice ini sendiri berhasil mencuri perhatian publik.

Hal ini dikarenakan Park Jin Young terlihat sangat akrab dan dekat dengan dua idol dari agensinya itu. Hubungan mereka bahkan terlihat lebih baik dari sekedar bos agensi dan artisnya. Tidak terlihat kekakuan, mereka juga berbicara dengan nyaman pada satu sama lain.


Seperti yang terlihat di salah satu segmen, ketika Park Jin Young bermain tebak kata bersama Nayeon dan Dahyun. Agar bosnya bisa menebak dengan benar, Dahyun sampai berteriak dan membentaknya. Karena frustasi, dia bahkan tak segan untuk memarahi bosnya itu.

Setelah giliran Dahyun selesai, tiba saatnya Nayeon untuk bermain dengan Park Jin Young. Seperti halnya Dahyun, Nayeon juga tampak frustasi saat bosnya tidak bisa menebak dengan benar. Di sisi lain, Park Jin Young tampak berusaha keras agar bisa menjawab dengan benar. Berbeda dengan saat bermain dengan Dahyun, kali ini Park Jin Young berhasil menebak lebih banyak kata.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti hubungan Park Jin Young dengan Nayeon. Penulis postingan itu memuji cara Nayeon yang bisa mengarahkan Park Jin Young untuk menebak kata dengan mudah. Ia juga memuji sikap Park Jin Young yang membiarkan artisnya berbicara santai sehingga hubungan mereka tidak kaku sama sekali.

Interaksi Bos JYP dengan Dahyun dan Nayeon Twice di \'Ask Us Anything\' Jadi Perbincangan Netizen

JTBC

Postingan itu pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang memuji Park Jin Young hingga menjadikan JYP sebagai perusahaan yang menyenangkan dan bersahabat.

"Berapa banyak perusahaan di luar sana di mana kalian bisa berbicara dengan begitu nyaman dengan CEO? Aku mendengarkan Dahyun dan Nayeon, tapi aku kembali memperhatikan Park Jin Young."

"Dahyun juga hahaha. Park Jin Young: Aku tidak akan membelikan kalian makanan hari ini, tapi untuk memberi kita kenangan. Dahyun: (ngeri) Oh ini ucapan yang sangat keren!"

"'Ask Us Anything' kemarin sangat lucu. Cara bicara Nayeon begitu mempesona dan dia memiliki akal sehat."

"Bukankah Sunmi dari JYP juga? Tapi melihat bagaimana dia masih mendukung Park Jin Young di Instagramnya membuatku berpikir kalau mereka adalah perusahaan yang sangat baik..."

"Hampir tidak mungkin melihat penyanyi dan CEO berbicara begitu banyak dan sangat ramah seperti Park Jin Young haha. Bahkan orang-orang yang telah pergi (dari agensi) masih memberikan dukungan dan pergi makan bersama. Mereka pasti sebuah perusahaan yang baik haha."

Sementara itu, episode terbaru "Ask Us Anything" ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak tahun 2015 lalu. Dalam episode tersebut "Ask Us Anything" mencatat rating sebesar 6,929 persen. Penampilan Park Jin Young dan dua member Twice ini juga mendominasi Naver TV Top 100 Chart ketika 11 klip episode mencapai 50 besar.

You can share this post!

Related Posts