Jang Nara Akhirnya Tahu Selingkuhan Lee Sang Yoon di 'VIP', Siap Balas Dendam!
SBS
TV

Momen terungkapnya selingkuhan Lee Sang Yoon ini ikut disoroti fans Indonesia. Banyak yang ingin menjambak rambut pelakor (perebut laki orang) berwajah polos itu.

WowKeren - "VIP" menayangkan episode terbaru pada Senin (2/12). Di episode terbaru drama SBS itu, Na Jung Sun (Jang Nara) akhirnya tahu siapa selingkuhan suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Dalam cuplikan episode terbaru "VIP", Na Jung Sun yang tidak sengaja mengantar On Yu Ri (Pyo Ye Jin) menjenguk ibunya ke rumah sakit akhirnya menemukan bukti-bukti yang menguatkan jika sang suami berselingkuh dengan bawahannya itu.

Di tambah lagi saat melihat rekaman kamera CCTV dari dalam mobil, ia menyaksikan momen saat On Yu Ri memeluk erat Park Sung Joon di gang wilayah tempat tinggal cewek tersebut.

On Yu Ri sendiri sebenarnya adalah selingkuhan dari Wakil Presiden Ha (Park Sung Geun), atasan Park Sung Joon. Namun karena Wakil Presiden Ha kerap meminta Park Sung Joon mengurusi kebutuhan On Yu Ri, perasaan mereka mulai tumbuh tidak terkendali.


Momen terungkapnya On Yu Ri sebagai selingkuhan yang dicari-cari Na Jung Sun ini ikut disoroti fans Indonesia. Banyak yang blak-blakan mengaku ingin menjambak rambut On Yu Ri karena berwajah polos namun sebenarnya adalah pelakor (perebut laki orang).

"Pengen ku jambak si yuri dengan tampang polosnya," tulis seorang fans. "Hayuuuuk jambak jambaaakaaaan atuuuuhhhhh gregeeet gua sama nara ,hayuklah keluarkan emosimuuuuuuh," sambung yang lain.

"Terkam aja terkam jambak jambak gua kesel sama nyesek," imbuh fans lain. "Kalok udah tau kenapa gak langsung jambak trus di bejek" aja itu pelakor astaga greget gue nonton orang di sakitin mulu...," pungkas fans lainnya.

Namun, fans Indonesia sepertinya harus sedikit kecewa karena Na Jung Sun bukan tipe perempuan yang main tangan. Ia sudah bersiap balas dendam dengan caranya sendiri pada suami yang mengkhianatinya serta On Yu Ri. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru "VIP" yang tayang Selasa (3/12) malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel