Joy Red Velvet Tuai Komentar Seperti Ini Saat Pakai Make-Up Tipis di Bandara
Selebriti

Joy membintangi variety show 'Salty Tour' yang syutingnya dilakukan di Spanyol baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kembali ke Korea dari Spanyol pada Senin (2/12).

WowKeren - Selain kegiatan grup, para member Red Velvet saat ini juga menjalani kegiatan individu. Proyek solo girl grup beranggotakan 5 orang itu meliputi pemotretan majalah, membintangi variety show sampai menghadiri event brand sponsor.

Baru-baru ini, Joy membintangi variety show "Salty Tour" yang syutingnya dilakukan di Spanyol di mana Kyuhyun Super Junior ikut tampil. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kembali ke Korea dari Spanyol pada Senin (2/12).


Sudah bisa ditebak, kedatangan Joy di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera. Di sini, pemilik nama asli Park Sooyoung itu mengenakan pakaian abu-abu dan blazer hitam. Rambutnya yang panjang digelung rapi dan ia juga memakai make-up yang tak terlalu tebal.

Joy Red Velvet Tuai Komentar Seperti Ini Saat Pakai Make-Up Tipis di Bandara

Newsen

Foto-foto Joy di Bandara Internasional Incheon pun menjadi pembicaraan serta mengundang komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian untuk pelantun "Umpah Umpah" itu.

"Joy, kau sudah bekerja keras syuting. Imut sekali," komentar netizen. "Joy kelihatan cantik sekali!" kata netizen lainnya. "Imut sekali saat kau menggelung rambutmu," ujar netizen. "Aku suka sekali kulitnya walaupun dia tidak seberapa banyak memakai make-up," tambah lainnya.

Sementara itu, Red Velvet menggelar konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" di Seoul pada 23-24 November lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga meraih penghargaan Song of the Year di ajang Asia Artist Awards 2019 yang digelar 26 November.

You can share this post!

Related Posts