Digosipi Kencan Dengan Jang Dong Yoon, Kim So Hyun Beri Respon Tak Terduga
Selebriti

Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon memang terlihat sangat akrab ketika syuting drama 'The Tale Of Nokdu'. Tak heran, mereka berdua pun sempat dirumorkan menjalin sebuah hubungan.

WowKeren - Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon menjadi lawan main di drama yang baru saja tamat beberapa hari lalu, yakni "The Tale of Nokdu". Dalam drama tersebut, keduanya dipuji memiliki chemistry yang amat kuat sebagai pasangan.

Tak heran, keduanya pun sempat dirumorkan berkencan. Hal ini karena mereka juga nampak begitu akrab ketika di belakang layar meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.


Menjawab rumor yang beredar, Kim So Hyun mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Namun, gadis kelahiran 1999 ini juga sempat berpikir bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. "Meskipun kabar bahwa kita berpacaran itu keliru, ketika mendengarnya, saya sempat berpikir bahwa 'itu bisa terjadi'," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Selasa (3/12).

Tak hanya itu, Kim So Hyun pun mengaku senang mendengar desas-desus tersebut. Apalagi, ia juga melakukan proses syuting film "The Tale Of Nokdu" dengan gembira dan banyak tertawa bersama para kru maupun aktor lain, termasuk Jang Dong Yoon.

"Senang mendengar rumor seperti itu," ungkap Kim So Hyun. "Saya senang orang-orang berpikir bahwa adegan kami bersama terlihat bagus, dan saya membuat film itu juga sambil banyak tertawa."

Akan tetapi, Kim So Hyun pun mengaku heran dengan pendapat orang yang berpikir bahwa Jang Dong Yoon dengan dirinya terlihat baik ketika bersama. Namun, bintang "School 2015" ini tak memberikan komentar apapun mengenai anggapan tersebut karena takut Jang Dong Yoon akan marah.

"Orang-orang mengatakan kami terlihat baik bersama, dan saya berpikir, 'Saya dan dia?'," ujar Kim So Hyun. "Tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia mungkin marah."

Dalam "The Tale Of Nokdu", chemistry antara Kim So Hyun yang berperan sebagai Dong Joo dan Jang Dong Yoon yang memerankan Nokdu memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, beberapa netizen pun mengatakan bahwa mereka berdua berhak meraih penghargaan sebagai Best Couple.

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts