Jisoo dan Lisa BLACKPINK Pakai Kostum Hewan di Bandara, Rupanya Demi Tepati Janji
Newsen
Selebriti

Jisoo memakai kostum kelinci warna pink muda dan Lisa menggunakan kostum ayam warna kuning cerah. Rupanya ada alasan mengapa mereka tampil imut di pagi buta.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) diketahui berada di Gimpo International Airport pada Selasa (3/12) pagi menjelang keberangkatan ke Jepang untuk menggelar tur konser dunia "In Your Area".

Menariknya, ada yang berbeda dari penampilan Jisoo dan Lisa. Di saat Jennie dan Rose tampil modis seperti biasa, kedua idol cantik itu justru tampil memakai kostum hewan yang menggemaskan.


Jisoo memakai kostum kelinci warna pink muda. Sedangkan Lisa menggunakan kostum ayam warna kuning cerah. Rupanya ada alasan mengapa para pelantun "Kill This Love" itu tampil imut di pagi buta.

Jisoo dan Lisa ternyata menepati janji yang mereka buat saat menggelar fanmeeting "2019 Private Stage [Chapter 1]" pada September lalu. Kala itu, Jennie dan Rose bertanding melawan Jisoo dan Lisa dalam berbagai permainan.

Karena karena kalah, kedua idol cantik itu berjanji akan mempersiapkan penampilan spesial di bandara. Jisoo dan Lisa pun membagikan penampilan menggemaskan mereka itu di akun Instagram masing-masing yang langsung diserbu komentar fans.

"Jisoo BLACKPINK = kura-kura dan kelinci paling cantik," tulis seorang fans. "Lisa Lisa Lisa!! Lisa kami sungguh imut," sambung yang lain. "Jisoo dan Lisa benar-benar menggemaskan. Kuharap juga bisa melihat Jennie dan Rose dengan kostum hewan yang berbeda," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, tur konser dunia "In Your Area" Jepang akan digelar pada Rabu (4/12) besok di Tokyo Dome. Selanjutnya pada 4-5 Januari mendatang bakal diadakan di Kyocera Dome dan jadwal terakhir yang sudah dirilis adalah di Fukuoka Dome pada 22 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts