Oh Yeon Seo Agresif Pojokkan Ahn Jae Hyun ke Tembok di Foto Adegan 'Love with Flaws'
Official MBC
TV

MBC merilis beberapa foto adegan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo untuk episode mendatang 'Love with Flaws'. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/12) besok.

WowKeren - Pada Selasa (3/12), MBC merilis beberapa foto adegan baru untuk episode mendatang drama mereka yang berjudul "Love with Flaws". Foto adegan yang dirilis kali ini menampilkan beberapa momen yang dijalani oleh Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).

Dalam foto adegan itu, Joo Seo Yeon terlihat membuat Lee Kang Woo merasa tidak nyaman. Dia dengan sangat agresif memojokkan Lee Kang Woo ke tembok dan mendekatkan wajahnya pada cowok ganteng itu. Diperlakukan seperti ini, Lee Kang Woo merasa sangat terkejut hingga membelalakkan matanya.


Di foto berikutnya Lee Kang Woo tampak pergi meninggalkan Joo Seo Yeon dengan ekspresi murung. Di sisi lain, Joo Seo Yeon memandang kepergian Lee Kang Woo dengan senyum tipis di wajahnya. Sehingga tampaknya Joo Seo Yeon telah mengatakan sesuatu yang sangat mengganggu Lee Kang Woo.

Sementara itu, episode sebelumnya mengungkapkan bahwa kesombongan Lee Kang Woo berasal dari masa lalunya lantaran saat itu dia dianggap jelek dan gemuk. Setelah mengetahui jika Joo Seo Yeon adalah cinta pertamanya, Lee Kang Woo bertekad untuk balas dendam pada gadis itu. Hubungan mereka pun semakin rumit namun menggemaskan.

Meski menampilkan sejumlah adegan lucu dan menghibur, sayangnya episode perdana drama ini yang tayang pekan lalu menuai banyak sekali kritikan dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang menganggap jika akting Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo sama-sama buruk. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/12) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru