Kim So Hyun Sesalkan Adegan Ciuman Saat Jang Dong Yoon Telanjang Dada di 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

Kim So Hyun selanjutnya menyebutkan adegan mana di 'The Tale of Nokdu' yang berakhir bagus seperti yang diharapkan. Salah satu adegan yang dimaksud Kim So Hyun adalah ciuman.

WowKeren - Kim So Hyun terus kebanjiran wawancara begitu merampungkan drama "The Tale of Nokdu". Kali ini, pemeran karakter itu melakukan wawancara dengan majalah Ten Asia yang dirilis pada Selasa (3/12).

Salah satu yang ditanyakan pada Kim So Hyun adalah adegan mana di "The Tale of Nokdu" yang paling ia sesalkan. Aktris kelahiran tahun 1999 itu dengan lugas menjawab adegan ciumannya saat Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) telanjang dada.


"Adegan ciuman di mana Nok Du telanjang dada. Karena adegan itu diambil tak lama setelah syuting perdana, tidak mudah bagiku untuk merasakan emosi Nok Du dan Dong Joo.Terima kasih sudah menonton adegan itu dengan sangat baik, tapi aku masih berharap aku bisa melakukannya dengan lebih baik," ucap Kim So Hyun.

Kim So Hyun selanjutnya menyebutkan adegan mana di "The Tale of Nokdu" yang berakhir bagus seperti yang diharapkan. "Di awal saat Dong Joo datang ke Hanyang bersama dengan Nok Du dan berbaring dengan bantal pakaian sambil berkata, 'Aku tidak mengikutimu'," sambung Kim So Hyun.

"Dia mengambil bantal itu dan memukul dahi Nok Du. Itu adalah adegan ad lib (tidak ada dalam naskah). Aku otomatis mengambil bantal dan memukul dahinya. Hal-hal kecil semacam itu cocok dengan sangat baik," imbuh Kim So Hyun.

"Semua adegan keluar alami karena dia menerima aktingku dengan baik. Rasanya juga bagus melihatnya mencium mata, hidung dan bibir karakterku bergantian. Itu adegan di ruang kecil tapi sutradara meminta kami untuk santai setelah melihat atmosfernya. Kata datang dari stabilitas luar biasa. Itu adalah adegan yang di mana kurasa aku terlihat cantik," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, fans setia Kim So Hyun tak perlu menunggu lama menyaksikan akting sang aktris. Pasalnya bintang drama "Bring it on, Ghost" itu bakal menyapa fans lewat drama "Love Alarm" season 2 yang dijadwalkan akan rilis pada 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts