Ultah Jin Kuasai Trending Topic Dunia, Dapat Ucapan Lucu Ini dari Trio Rapper BTS
MHN
Selebriti

ARMY mengambil alih tren di seluruh dunia di Twitter untuk merayakan ulang tahun Jin pada 4 Desember. Trio rapper BTS memulai tradisi mereka berbagi ucapan selamat ultah di Twitter.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahun ke-27 (perhitungan internasional) pada 4 Desember. ARMY (fandom) berhasil mengambil alih tren di seluruh dunia di Twitter untuk merayakan hari spesial idol yang kerap dijuluki "Worldwide Handsome" itu.

Segera setelah memasuki 4 Desember waktu Korea Selatan, ARMY dengan cepat menguasi 16 dari 20 tempat teratas trending topic global di Twitter dengan tagar seperti #JINDAY, #HappyJinDay, #TonightAndAlwaysWithJin, #HappyBirthdayJin dan banyak lagi. Akun BTS resmi membagikan klip Jin untuk merayakan hari ulang penyanyi kelahiran 1992 tersebut.


Source: Twitter/bts_bighit

Jin sendiri mengadakan siaran V Live yang menyenangkan di mana banyak member bergabung dengannya. Setelah V Live, trio rapper memulai tradisi mereka berbagi postingan lucu sebagai ucapan selamat untuk bocah yang berulang tahun.

J-Hope pertama kali memposting dua foto Jin, yang terkenal dengan bahunya yang lebar, dengan tulisan, "Angular Jin, Powerful Jin" dan mengucapkan selamat ulang tahun dalam tagar. Ia menggunakan permainan kata untuk memasukkan nama Jin. J-Hope kemudian memposting video Jin dan menulis, "Dia tetap tampan meski sedang fokus pada ponselnya," lagi-lagi menggunakan permainan kata untuk nama Jin.

Jin Ultah Kuasai Trending Sedunia, Dapat Ucapan Seperti Ini dari Member-Member BTS

Source: Twitter

RM (Rap Monster) menjadi member berikutnya, menulis dalam tagar bahwa ulang tahun Jin selalu bertepatan dengan gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan bercanda menyebut Jin "Seokjin mama," permainan kata-kata di mana "mama" dalam bahasa Korea berarti "Yang Mulia". Ia menggunakan cara penulisan kuno (yang dapat digunakan dalam drama kerajaan) untuk mengatakan, "Aku mengucapkan selamat."

Suga yang belum bisa bergabung dengan grup selama V Live tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jin dalam bahasa formal. Ia menambahkan, "Ayo memancing" sebelum bertanya-tanya, "Kenapa ulang tahunmu selalu bersamaan dengan MAMA?" Suga juga menulis, "Sebuah pertanyaan," dan kemudian berkata, "Tidur untuk MAMA."

You can share this post!

Related Posts