Cinta Laura 'Pepet' Aero Aswar Hadir Dalam Perayaan Ultah Sampai Heboh Diminta Cium
Instagram
Selebriti

Kedekatan Cinta Laura dengan atlet jetski Aero Aswar nampaknya makin intim. Cinta pun datang dan memegangi kue ulang tahun untuk Aero yang genap 25 tahun pada Rabu (4/12).

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan dekat dengan atlet jetski Aero Aswar. Keduanya sempat kepergok jalan bareng. Bahkan belum lama ini Cinta kedapatan memeluk mesra Aero dalam salah satu kesempatan.

Meski belum go public sebagai pacar, Cinta ternyata ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Aero yang ke-25 pada Rabu (4/12). Hal itu terlihat dalam Instagram Story milik Shania Salsabila. Putri sulung Sarita Abdul Mukti itu mengabadikan momen saat Cinta membawa kue ulang tahun untuk Aero.

Cinta Laura Aero

Instagram Story

Cinta pun terlihat tak keberatan memegangi kue ulang tahun tersebut. "It's fine," katanya. Terdengar Shania, Cinta dan teman-teman Aero lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Sekilas Aero pun nampak membenarkan posisi angka di lilin kuenya.


"Make a wish," kata Cinta pada Aero. Terlihat momen Cinta meniup kue ulang tahun di tangannya itu bersama Aero. Setelah meniup lilin, Aero terdengar diminta mencium Cinta. "Cium," kata orang di sekitar pada Aero.

Aero Disuruh Cium Cinta Laura

Melalui postingan Instagram, Aero juga sempat mengabadikan foto perayaan ulang tahunnya. Di sebelah Aero, ada Cinta yang berpose blow a kiss. "Its that time of the year again! thank you all!! #25," tulis Aero.

Untuk diketahui, Aero sendiri memang dikenal sebagai atlet jetski Indonesia yang sudah menyabet berbagai prestasi membanggakan di kancah dunia. Ia juga berhasil meraih medali perak di ajang Asian Games 2018 lalu, dalam cabang olahraga jetski nomor Rounabout Limited.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru