J-Hope Ngamuk Ditinggal di 'Bon Voyage 4', Ternyata Gara-Gara Keisengan Jin BTS
TV

Momen J-Hope ditinggal member BTS sudah dibocorkan pada teaser 'Bon Voyage 4'. Kini semua penonton akhirnya tahu jika kejadian itu adalah ulah iseng Jin.

WowKeren - "Bon Voyage 4" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (3/12). Di episode ini, fans bisa melihat keseluruhan momen saat J-Hope ditinggal oleh member BTS (Bangtan Boys) lain yang sebelumnya dibocorkan pada teaser.

J-Hope rupanya ditinggal di pom bensin bukan murni karena ketidaksengajaan. Pasalnya member BTS ternyata iseng sengaja meninggalkan rekan segrupnya itu yang didalangi oleh Jin.

Usai mengisi bensin, member BTS kompak berbelanja ke supermarket yang ada di sana. Namun begitu selesai berbelanja, ternyata ada satu barang yang kelebihan hingga J-Hope menawarkan diri untuk melakukan retur.

Sembari menunggu J-Hope, Jin mendadak punya usul untuk meninggalkan J-Hope yang langsung disepakati oleh member lain. Usai melakukan retur, J-Hope akhirnya sadar kalau ia ditinggalkan oleh Jungkook cs.


J-Hope Ngamuk Ditinggal di \'Bon Voyage 4\', Ternyata Pelakunya Jin BTS

Source: 'Bon Voyage 4'

J-Hope yang masih syok langsung menghubungi Jimin. "Hei, mengapa kamu meninggalkanku?" tanya J-Hope. Jimin pun berusaha ngeles dengan berkata ia berpikir J-Hope ada di mobil SUV.

"Apa maksudmu? Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini padaku, Jimin? Kamu tidak bisa melakukan hal ini padaku, di antara semua orang," teriak J-Hope ngamuk. Kocaknya Jimin hanya tertawa mendengar kemarahan J-Hope.

Jin akhirnya memutuskan untuk berbalik menjemput J-Hope. "Kalian semua brengsek!" teriak J-Hope begitu masuk mobil. Lewat sambungan HT, RM (Rap Monster) berteriak kalau itu semua ide iseng Jin.

J-Hope kemudian berpindah ke mobil campervan di mana Jimin sudah turun menjemputnya. "Yaah, kamu di antara semua orang, tidak bisa melakukan hal ini padaku, Jimin-ah. Paham? Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini padaku? Aku benar-benar hampir mencari tumpangan ke mobil lain, sungguh! Serius aku tidak bercanda. Aku berdebat apa akan membunuhmu!" ucap J-Hope dan mendapat pelukan erat dari Jimin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel