Cha In Ha Meninggal, MBC Buka Suara Soal Kelanjutan 'Love with Flaws'
TV Daily
TV

Cha In Ha diketahui ikut ambil bagian dalam 'Love With Flaws' yang kini sedang tayang. Aktor kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai kakak Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).

WowKeren - Dunia hiburan Korea sekali lagi harus berduka dengan kabar kematian aktor Cha In Ha pada Selasa (3/12). Member grup Surprise U itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh manajernya dan kini penyebab kematian masih diselidiki kepolisian.

Cha In Ha sendiri diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Love With Flaws" yang kini sedang tayang. Aktor kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai kakak Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang bekerja di bar gay.


Pada Rabu (4/12), MBC akhirnya buka suara terkait kelanjutan penayangan "Love With Flaws". Tim produksi memutuskan untuk menayangkan wajah Cha In Ha secara normal tanpa ada editing khusus.

"Ini adalah pernyataan resmi mengenai siaran miniseri Rabu - Kamis malam 'Love with Flaws'. Tim produksi dan pemain 'Love with Flaws' MBC tidak bisa menyembunyikan kesedihan mendalam atas kematian Cha In Ha yang tiba-tiba."

"Pertama, kami menyatakan belasungkawa dan simpati yang mendalam terhadap keluarga almarhum yang telah kehilangan anggota keluarganya yang berharga. Selama periode syuting, Cha In Ha lebih bersemangat dari siapapun."

"Kami akan mengingat upaya Cha In Ha, yang selalu bekerja keras dengan kehadirannya yang bersinar di lokasi syuting untuk menciptakan drama yang baik. Menghargai keinginan keluarga almarhum untuk terus menayangkan secara normal, tim produksi 'Love with Flaws' MBC mengumumkan untuk menayangkan episode sesuai rencana tanpa ada pengeditan khusus."

"Sekali lagi, semoga Cha In Ha beristirahat dalam damai. Kami akan mengingat Cha In Ha yang bekerja keras untuk menciptakan drama yang bagus. 4 Desember 2019, dari tim produksi dan pemain 'Love with Flaws' MBC."

Sementara itu, netizen Korea Selatan meminta kematian Cha In Ha ini tidak diasumsikan sebagai tindakan bunuh diri karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Apalagi sebelum meninggal, Cha In Ha sempat membuat postingan yang menguatkan dugaan kalau kematiannya bukan karena bunuh diri.

You can share this post!

Related Posts