Ngeri! Cinta Laura Sempat Punya Teman Mistis Hingga Sering Gandengan Tangan
Selebriti

Cinta Laura baru-baru ini memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Pasalnya ia mengaku sempat memiliki teman mistis hingga sering bergandengan tangan bersama.

WowKeren - Artis blasteran Cinta Laura baru-baru ini memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Sebagai sosok modern, rupanya Cinta masih sangat percaya dengan hal-hal mistis.

Tak sampai disitu, pelantun lagu "You Say Aq" ini bahkan mengaku sempat memiliki teman imajinasi atau teman mistis. Cinta mengetahui hal ini dari cerita sang ibu yakni Herdiana Kiehl.


Menurut Cinta, pertemanannya dengan teman mistis ini terjadi saat ia berusia 2 tahun. Kala itu, sang ibu telah menemukan berbagai gelagat aneh yang ditunjukkan Cinta saat mereka masih tinggal di Malaysia.

Rupanya gelagat aneh yang digambarkan ibu Cinta adalah jika seolah-olah putrinya memiliki teman nyata. Padahal, sang ibu sama sekali tidak melihat sosok siapapun yang tengah bermain dengan mantan kekasih Marcell Darwin tersebut.

Namun Cinta justru kerap bicara sendiri dengan sosok yang tidak kelihatan. Tidak hanya saling berbincang-bincang dengan teman mistis, wanita usia 26 tahun ini juga sering berjalan-jalan dengan tangan yang terangkat dan seperti menggenggam sesuatu layaknya sedang bergandengan tangan bersama sosok yang tak terlihat .

"Aku dibilang punya 'teman'," beber Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Aku seperti ngomong sendiri, dan seolah berpegangan tangan gitu (dengan sosok mistis)."

Walau begitu, Cinta mengaku sudah tidak mengingat rupa sosok teman mistisnya tersebut. "Aku hanya diceritakan mama, tapi enggak tahu bagaimana bentuknya," ungkap artis pemeran film "The Ninth Passenger" ini.

Ternyata, teman mistis Cinta ini hanya ditemukan saat dirinya tinggal di Malaysia saja. Saat ia dan keluarganya setahun kemudian memutuskan untuk tinggal di Jerman, Cinta sudah tidak lagi menunjukkan tingkah aneh tersebut.

Cinta mengaku walau sekarang sudah tidak lagi menemui sesuatu yang mistis, namun ia tetap percaya jika di setiap tempat di dunia ini selalu ada sosok selain manusia. Keberadaan dan penglihatan sosok mistis ini dikatakan Cinta bergantung kepada keberuntungan seseorang.

Belajar dari pengalamannya semasa kecil tersebut, Cinta mengaku tidak ingin mengesampingkan begitu saja jika ada sesuatu yang berada di luat nalar. Wanita keturunan Jerman Indonesia ini lantas memberikan sarannya kepada masyarakat untuk tidak usah takut kepada hal mistis.

"Percaya mereka ada, tapi yasudah. Biasa aja. Dibilang cuek mungkin, karena aku orangnya juga termasuk yang enggak terlalu peduli sama yang seperti itu," tutur Cinta. "Karena katanya kalau kita takut, nanti mereka makin berani. Jadi harus menjadi orang yang pemberani."

You can share this post!

Related Posts