Ayu Dewi Tampil Cantik Pakai Hijab Syari Langsung Banjir Pujian
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Penampilan Ayu Dewi di postingan terbarunya di Instagram berikut ini menuai decak kagum dari netizen. Pasalnya Ayu terlihat memakai baju muslimah beserta hijab syari.

WowKeren - Ayu Dewi sering kali menjadi sorotan publik berkat aksi-aksinya yang kocak. Presenter berusia 35 tahun tersebut juga kerap mendapatkan pujian karena penampilannya yang tetap cantik dan langsing, meski telah memiliki 3 orang anak.

Kali ini Ayu kembali menuai decak kagum, saat ia menunjukkan penampilan yang berbeda melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (4/12). Dalam foto-foto tersebut, istri Regi Datau tersebut terlihat lebih sopan lantaran memakai baju muslimah dan hijab syari berwarna ungu muda.

Rupanya, baju muslimah dan hijab syari yang dikenakan oleh Ayu terlihat mewah lantaran dihiasi oleh kristal Swarovski. Tampaknya, sahabat Luna Maya tersebut sedang menjadi brand ambassador sebuah rumah mode islami.

"Yang daku pake ini, taburan swarovski nya uwooow sangat daaan @sisesaclothing ini, brand lokal fashion modest pertama yang berkunjung ke pabrik swarovskinya langsung di Austria.." tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Bikin ga kedip yess dari Khimar sampe baju syarinya."


Sontak penampilan Ayu yang lebih tertutup dan islami di foto-foto tersebut membuat para netter memberikan pujian. Selain itu, banyak juga dari mereka yang mendoakan Ayu agar bisa memakai hijab untuk seterusnya.

"MasyaAllah tabarakallah cantik pk hijab buaga," puji akun @sar***lya. "Bu ayu malah cuantik klau berhijab," imbuh akun @iinga*****20415. "Cantikan berhijab bu ayu @mrsayudewi semogaaa bs segera berhijab.. aamiin," sahut akun @nadia****faida.

"Cantik sekali dg balutan hijab," komentar akun @im***8. "Masya allah.. cantik kakak @mrsayudewi coba kalo beneran pake jilbab," tambah akun @syab******fina. "Cantikkk bngt buaga @mrsayudewi smoga bisa istiqomah," seru akun @mikh*****kidz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait