Lee Dong Wook Ungkap Gong Yoo Pernah Menangis Saat Syuting 'Goblin' hingga Membuatnya Emosional
Official SBS
TV

Dalam episode perdana 'Because I Want to Talk' yang tayang pada Rabu (4/12), Gong Yoo dan Lee Dong Wook membahas banyak hal menarik, di antaranya adalah pengalaman mereka saat syuting 'Goblin'.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana program baru mereka yang berjudul "Because I Want to Talk". Seperti yang diketahui, program ini dibawakan oleh aktor tampan Lee Dong-Wook. Episode perdananya juga sangat dinantikan karena mengundang Gong Yoo, sehingga ada banyak sekali penggemar yang ingin menyaksikan reuni dua aktor ganteng itu.

Dalam program bincang-bincang ini mereka membahas banyak sekali hal menarik. Di antaranya adalah soal kerjasama mereka dalam drama hit "Goblin" yang tayang pada tahun 2016 lalu. Sejak membintangi drama itu, keduanya jadi dekat dan bersahabat baik hingga kini.

Lee Dong Wook mengungkapkan kalau Gong Yoo sampai menangis ketika sedang syuting "Goblin". Hal ini dikarenakan Gong Yoo sangat mendalami perannya agar bisa menampilkan akting yang baik.

Lee Dong Wook Ungkap Gong Yoo Pernah Menangis Saat Syuting \'Goblin\' hingga Membuatnya Emosional

SBS

"Gong Yoo menangis ketika sutradara berkata 'action'. Aku berdiri di sampingnya dan menjadi emosional," ujar Lee Dong Wook.


"Aku merasa sedih. Berhentilah membicarakannya," sahut Gong Yoo. "Aku rasa emosi (saat itu) muncul lagi. Kita harus membicarakan hal-hal seperti ini sambil minum," ujar Lee Dong Wook.

Selain itu mereka juga memperagakan kembali adegan paling terkenal dari "Goblin" di mana Gong Yoo dan Lee Dong Wook berjalan keluar dari bayangan untuk menyelamatkan Kim Go Eun. Saat mengulang adegan itu, keduanya terlihat sangat keren dan mengesankan.

Gong Yoo juga mengungkap nama panggilan akrab pada satu sama lain. Panggilan yang mereka ciptakan juga terinspirasi dari "Goblin". "Lee Dong Wook memanggilku 'Kke Bi' (bahasa Korea untuk Goblin) dan aku memanggilnya 'Dong Seung' (kombinasi nama Lee Dong Wook dan bahasa Korea untuk malaikat maut)," ungkapnya.

Sementara itu, episode perdana program ini mencatat rating rata-rata sebesar 4,0 persen dan 4,8 persen. Apakah kalian sudah menyaksikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru