Gaya Imut Jisoo BLACKPINK Pulang dari Jepang Dipuji, Wajah Lelah Jadi Sorotan
Selebriti

Penampilan imut Jisoo di Bandara Internasional Incheon menyedot perhatian netizen. Ia tidak berhenti tersenyum sambil menyapa wartawan yang menyambut mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja menggelar konser "In Your Area" di Tokyo Dome, Jepang. Grup besutan YG Entertainment itu terlihat di Bandara Internasional Incheon pagi tadi, Kamis (5/12).

Di antara semua member, penampilan Jisoo paling menyedot perhatian. Penyanyi kelahiran 1995 itu tampil imut mengenakan kacamata bulat. Begitu tiba di bandara, ia tidak berhenti tersenyum sambil menyapa wartawan yang menyambut mereka.

Gaya Imut Jisoo BLACKPINK Pulang dari Jepang Tuai Pujian, Wajah Lelah Jadi Sorotan

Source: Naver

Banyak netizen memuji kecantikan Jisoo yang semakin terpancar karena senyumnya. Namun beberapa netizen memperhatikan bahwa ia terlihat lelah tapi berusaha menyembunyikannya dengan bersikap ceria di depan umum.


"Jisoo selalu menyapa penggemar dan wartawan dengan ceria meski ia lelah," komentar netizen. "Dia selalu tersenyum setiap saat meski sedang lelah. Jisoo memang terbaik," tambah netizen lain. "Jisoo tidak pernah lupa untuk tersenyum meskipun lelah," sahut yang lain.

"Mereka tiba di Korea Selatan satu jam setelah konser dan Jisoo tetap tersenyum dan melambaikan tangan. Dia manis sekali," kata netizen. "Senyumnya. Bahkan ketika dia lelah, tapi selalu memberi kita senyum terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, para penggemar BLACKPINK baru-baru ini mereka menjadikan #JusticeForBLACKPINK atau "keadilan untuk BLACKPINK" tren di Twitter dunia. Tagar rupanya dipicu oleh pengumuman SBS mengenai jajaran artis yang akan mengisi festival musik akhir tahun mereka Gayo Daejun pada 25 Desember mendatang. Tidak ada nama BLACKPINK dalam daftar penampil.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts