Cinta Laura Berduka Sang Nenek Meninggal Dunia, Bagikan Pesan Menyentuh Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Cinta Laura menyampaikan kabar duka bahwa neneknya telah meninggal dunia. Ungkapan belasungkawa dari para netter pun memenuhi postingan Cinta.

WowKeren - Duka kini tengah dirasakan oleh Cinta Laura dan keluarga besarnya. Hal ini dikarenakan nenek Cinta yang bernama Roosmina telah meninggal dunia. Cinta pun mengunggah fotonya saat bersama sang nenek di Instagram pada Kamis (5/12).

Menyertai foto tersebut, Cinta juga turut menuliskan pesan menyentuh untuk sang nenek agar beristirahat dalam damai. Artis berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan rasa sayangnya, serta mengaku tak akan melupakan kenangan indah bersama sang nenek.


"Beristirahatlah dalam damai, nenek. (Emoji hati) Kami semua akan sangat merindukanmu," bunyi tulisan Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. "Senyum, humor dan kekuatanmu tidak akan pernah terlupakan. Aku menyayangimu. #Roosmina."

Postingan Cinta yang menyampaikan kabar duka tersebut langsung ramai dikomentari para netizen, termasuk Astrid Kuya dan Make-Up Artist (MUA) Bubah Alfian. Mereka turut mengucapkan belasungkawa serta mendoakan nenek Cinta agar arwahnya ditempatkan Tuhan di tempat terbaik.

"@claurakiehl Turut berduka cita sedalam2 nya cinta dan tetap bersabar , serta kuat untuk yg di tinggalkan," komentar Astrid dengan akun @astridkuya. "Omg innalillahi wa inna ilaihi rojiun turut berduka ya @claurakiehl Tante @herdianak," tulis Bubah dengan akun @bubahalfian.

"My deepest condolences. Semoga almarhumah di berikan tempat terbaik di sisiNYA. Stay strong," ujar akun @v.a***d.i. "Turut berduka cita, semoga beliau ditempatkan di tempat trbaik amin.." imbuh akun @rand*****ro12. "RIP Oma turut berduka cita kak," seru akun @chare*****tri._.

You can share this post!

Related Posts