Kenalan dengan Trainee SM Asal Australia Ini, Calon Member Girl Grup Baru?
Musik

Baru-baru ini terungkap wajah salah satu trainee SM. Cewek tersebut bernama Lee Hyejin, yang juga dikenal sebagai Helen Lee yang sebelumnya merupakan trainee SL Studio Academy.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan kalau SM Entertainment akan mendebutkan girl grup pada awal tahun 2020. Agensi yang juga menaungi EXO dan NCT itu terakhir kali mendebutkan girl grup pada 2015 lewat Red Velvet.

Baru-baru ini terungkap wajah salah satu trainee SM Entertainment. Cewek tersebut bernama Lee Hyejin, yang juga dikenal sebagai Helen Lee. Sebelumnya, ia merupakan trainee SL Studio Academy di Korea Selatan.


Lewat akun Instagram resminya, SL Studio Academy mengucapkan selamat untuk Lee Hyejin. Ia diterima menjadi trainee SM Entertainment salah satunya berkat masa training yang ia jalani di bawah SL Studio Academy.

Berbagai detail terkait Lee Hyejin pun terungkap lewat klip tentang dirinya yang dibagikan SL Studio Academy melalui kanal YouTube resminya. Cewek berwajah imut tersebut lahir pada 2003 dan pindah ke Brisbane, Australia saat dirinya berusia 4 tahun.

Lee Hyejin kembali ke Korea untuk meraih mimpinya menjadi idol. Kini usai identitasnya diketahui, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Lee Hyejin bakal menjadi bagian dari line up girl grup baru SM. Namun, kemungkinannya kecil karena ia baru saja diterima sebagai trainee.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang dibuat penasaran olehnya. Apalagi Lee Hyejin juga seumuran dengan Lami, salah satu trainee cewek yang sebelumnya diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies.

You can share this post!

Related Posts