Mendiang Cha In Ha Ganteng dan Keren di Episode Terbaru 'Love with Flaws', Staf Ungkap Sikap Baiknya
TV

Dalam episode terbaru 'Love with Flaws' yang tayang pada Rabu (4/12), mendiang Cha In Ha yang meninggal beberapa waktu lalu tampil ganteng dan keren. Selain itu, tim produksi juga mengungkapkan bagaimana sikapnya selama syuting drama ini.

WowKeren - Kematian aktor tampan Cha In Ha pada Selasa (3/12) lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui, aktor kelahiran 1992 itu ditemukan tewas di rumahnya oleh sang manajer. Penyebab kematian sang aktor sendiri saat ini masih sedang diselidiki oleh kepolisian.

Sebelum meninggal, Cha In Ha ikut ambil bagian dalam drama baru MBC yang berjudul "Love With Flaws". Aktor dari Fantagio Entertainment ini berperan sebagai kakak kedua Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang bekerja di bar khusus gay.


Sebelumnya MBC menegaskan kalau mereka akan tetap menayangkan bagian Cha In Ha di drama ini untuk menghormati keinginan keluarga. Tim produksi memutuskan untuk menayangkan wajah Cha In Ha secara normal tanpa ada editing khusus.

Setelah episode terbaru drama ini tayang pada Rabu (4/12), adegan Cha In Ha yang berperan sebagai Joo Won Seok di drama ini pun sukses mencuri perhatian banyak orang. Seperti sebelumnya, tim produksi masih menampilkan adegan Joo Won Seok saat bekerja di bar.

Setelah itu dia terlihat tengah menunggu seseorang di kampus dengan penampilan yang sangat keren untuk menyerahkan sesuatu. Ternyata pemuda yang ditunggunya sangat menyukainya, bahkan memintanya untuk berkencan.

Saat ditanya kenapa ia tidak mau diajak pemuda itu berkencan, Joo Won Seok mendekatkan wajahnya ke pemuda itu seolah hendak menciumnya. Ia melakukan itu hanya untuk memperingatkannya, dan setelah itu Joo Won Seok pergi dengan sangat keren.

Sementara itu, tim produksi "Love With Flaws" mengungkapkan kalau Cha In Ha adalah pribadi yang sangat baik selama berada di lokasi syuting. Karena itulah mereka berjanji untuk mengingatnya.

"Selama syuting, mendiang aktor (Cha In Ha) ikut ambil bagian dalam syuting dengan gairah yang lebih dari siapapun. Kami berjanji untuk mengingat upayanya yang bersinar untuk selalu menciptakan produksi yang terbaik," terang tim produksi.

Sementara itu, pemakaman Cha In Ha digelar pada hari ini, Kamis (5/12). Pemakaman sang aktor digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, perwakilan agensi dan beberapa kerabat maupun teman dekatnya.

You can share this post!

Related Posts