Janji Chanyeol untuk Fans EXO yang Raih Nilai Sempurna di Ujian Masuk Universitas Jadi Perhatian
Selebriti

Para idol sempat memberikan semangat untuk fans yang mengikuti tes masuk universitas, termasuk Chanyeol. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjanjikan sesuatu untuk mereka.

WowKeren - Pada 14 November lalu, para siswa SMA tahun ketiga beramai-ramai mengikuti ujian masuk universitas. Ujian ini begitu penting bagi para siswa tersebut hingga beberapa peraturan diberlakukan pada hari-H demi kelancaran ujian.

Para idol pun sempat memberikan semangat untuk penggemar yang mengikuti tes masuk universitas, termasuk Chanyeol EXO. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjanjikan sesuatu untuk mereka.


"Apa kalian masih sedeng belajar?" tulis Chanyeol lewat salah satu postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya. "Tidurlah lebih awal hari ini. Kembalilah dari ujian masuk universitas 2019 tanpa perasaan menyesal."

Hasil ujian masuk universitas diumumkan pada 4 November kemarin. Karena inilah janji Chanyeol kepada penggemar yang mengikuti ujian kini kembali menjadi perhatian para netizen.

"Siapa pun yang akan mendapat nilai sempurna di ujian tidak punya waktu untuk jadi fangirl... Terlalu sibuk belajar," komentar netizen. "Orang akan meluangkan waktu untuk belajar dan menjadi fangirl kalau mereka mau," kata netizen lainnya tak setuju.

"Dia membuat janji dengan niat yang baik tapi orang-orang malah sibuk membenci. Aku melihat di Twitter kalau ada seorang fans yang berhasil," ujar netizen. "Aku bukan fans EXO tapi kenapa dia dibenci gara-gara ini? Aku yakin dia akan sangat bangga kalau punya fans yang mendapat nilai sempurna dan aku yakin fans itu juga akan senang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru