Chanyeol Terharu Ungkap Perhatian Manis D.O., Komentar Baekhyun Bikin Ngakak
Selebriti

Chanyeol menceritakan bahwa ia dan D.O. sebenarnya sering bertengkar di panggung. Namun ia mengaku pernah tersentuh oleh member EXO yang kini sedang wajib militer itu.

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru talk show MBC "Radio Star". Grup besutan SM Entertainment itu menceritakan banyak hal menarik. Salah satunya Chanyeol yang mengungkap perhatian manis D.O. padanya.

Chanyeol menceritakan bahwa ia dan D.O. sebenarnya sering bertengkar di panggung. Namun ia mengaku pernah tersentuh oleh D.O yang saat ini menjalani tugas militernya sebagai koki militer.

Chanyeol mengungkapkan bahwa ia tidak dapat berbicara selama sebulan setelah menjalani operasi pita suara. Kondisinya itu membuat ia harus tinggal di rumah.

"Aku benar-benar bebas di rumah dan Kyungsoo (nama asli D.O.) sering datang untuk mengunjungiku. Aku bahkan tidak bisa berbicara tapi dia datang dan tinggal di sampingku sambil bermain game di ponselnya," cerita idol kelahiran 1992 itu.


MC bercanda bahwa ,"Dia mungkin pergi ke sana hanya untuk beristirahat," mempertanyakan keikhlasan dari perhatian D.O. pada Chanyeol. Baekhyun memberikan komentar yang sukses mengundang tawa member yang lain.

Chanyeol EXO Terharu Ungkap Perhatian Manis D.O., Komentar Baekhyun Bikin Ngakak

Source: KStarLive

"Ada segalanya di rumah Chanyeol. Dia memiliki hal-hal seperti figur-figur, video game, dan perangkat game VR," kata Baekhyun seolah menegaskan bahwa D.O. sering ke rumah Chanyeol bukan karena perhatian.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait