Film 'Keluarga Cemara 2' hingga 'Filosopi Kopi 3' Bakal Tayang 2020
Selebriti

Visinema Pictures akan mengawali tahun 2020 dengan merilis film adaptasi novel berjudul 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Selain 'NKCTHI', film apa lagi yang akan dirilis?

WowKeren - Rumah produksi Visinema Pictures rutin merilis film-film apik setiap tahunnya. Untuk menutup akhir tahun, Visinema merilis film adaptasi webtoon bertajuk "Eggnoid" yang mulai tayang hari ini, Kamis (5/12). Sedangkan di awal tahun, tepatnya tanggal 2 Januari 2020, film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.

"Kalau Visinema sendiri sudah punya timeline yah," ujar Anggia Kharisma selaku produser film "NKCTHI" dilansir detikHOT. "Sebenernya Visinema pengin mengeluarkan konten film keluarga di tiap tahunnya. Jadi kita pengin ngeluarin konten film yang jadi cerita pembuka awal tahun, doain aja."

Lebih lanjut, Anggia membocorkan sejumlah film yang akan dirilis Visinema pada 2020 mendatang. Salah satunya sekuel "Keluarga Cemara" yang sukses pada awal 2019 lalu. Kelanjutan film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" yang tayang 2017 silam juga akan dirilis tahun depan.


"Setelah 'NKCTHI', kita punya 'Generasi 90-an Melankolia', yang dimiliki juga sama Marcella, nanti didoain tengah tahun pengin rilis 'Nussa', kan juga udah preskon, dan ada tiga lainnya," beber Anggia. "Dan kita upayakan untuk penutup (tahun depan) kita mau keluarin 'Keluarga Cemara 2', dan salah satunya mau keluarin 'Filosofi Kopi 3'."

Anggia menuturkan bahwa Visinema Pictures berkomitmen memproduksi film dengan konten keluarga yang menyuguhkan konflik-konflik menarik. Sebagai pembuka, Anggia berharap film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" dapat diterima dengan baik oleh pecinta film Tanah Air.

"Sebagai content strategy merasa keluarga tuh punya value dengan intriknya sendiri, dengan rahasianya sendiri, dengan konfliknya sendiri dan menarik dikemas," pungkas Anggia. "Sebagai seorang ibu, saya pengin menghadirkan konten yang layak ditonton sama keluarga Indonesia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel