1 Member Wanna One Terungkap Hasil Manipulasi, Kim Jonghyun dan Samuel Jadi Perbincangan
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Netizen ramai memperbincangkan Kim Jonghyun dan Kim Samuel karena saat final 'Produce 101' season 2, keduanya diyakini akan debut dalam line up Wanna One namun justru terdepak.

WowKeren - Perkembangan kasus manipulasi voting seri "Produce" kembali membuat geger netizen. Pasalnya jaksa mengungkap jika semua member X1 and IZ*ONE serta 1 member Wanna One berhasil debut karena manipulasi voting.

PD Ahn Joon Young, CP Kim Yong Bum dan seorang lagi yang tidak disebutkan namanya dilaporkan berkumpul untuk menentukan 12 member IZ*ONE dan 11 member X1 tanpa peduli dengan hasil voting penonton.


Sedangkan untuk 1 member Wanna One (trainee "D") yang debut hasil dimanipulasi, PD Ahn Joon Young ternyata menukarnya dengan peringkat trainee "C" yang menurut hasil voting penonton seharusnya berada di Top 11 dan masuk line up debut.

Dengan terungkapnya hal ini, netizen pun ramai memperbincangkan Kim Jonghyun (JR) dan Kim Samuel yang mereka yakini debut dalam line up Wanna One namun justru terdepak saat final "Produce 101" season 2. Kim Jonghyun di peringkat 14 dan Kim Samuel harus puas berakhir di urutan ke-18.

"Kurasa bukan Samuel yang peringkatnya ditukar dengan member lain. Kurasa itu adalah Kim Jonghyun."

"Aku sungguhan berkata, 'Apa-apaan' saat Kim Jonghyun secara ajak turun peringkat jauh dan tereliminasi padahal dia di posisi 1 dan 2 sepanjang season."

"Bukankah ini sudah jelas? Ada satu member yang membuat semua orang berpikir ini aneh saat dia berhasil debut."

"Aku penasaran siapa satu member Wanna One itu? Kasihan trainee yang tereliminasi."

"Aku kaget saat Kim Jonghyun dan Samuel tereliminasi. Paling tidak, Jonghyun mendapat pekerjaan dengan member NU'EST tapi aku penasaran betapa beratnya bagi Samuel menghadapinya dengan bekerja sendirian."

"Apa kalian sungguhan percaya kalau hanya 1 member (yang ditukar)? Dia hanya bilang satu sekarang tapi aku bertaruh saat investigasi mendalam nanti, kita akan mendapat lebih banyak. Awal semua ini, dia bilang hanya season 3 dan 4 yang dimanipulasi tapi sekarang terungkap semua season."

You can share this post!

Related Posts