YouTube Rilis Daftar Most Liked MVs 2019, Dua Video BTS Sukses Tempati Peringkat Atas
Musik

YouTube baru saja merilis Music Video (MV) yang paling banyak disukai di tahun 2019 ini. Dua MV milik BTS, yakni 'Boy With Luv' dan 'Chicken Noodle Soup' sukses menduduki peringkat teratas.

WowKeren - Menjelang akhir tahun 2019, YouTube merilis Daftar Most Liked MVs, yakni daftar Music Video (MV) yang paling banyak mendapatkan like dari penontonnya. Beberapa nama penyanyi dan lagu terkenal dari seluruh penjuru pun muncul dalam daftar tersebut. Daftar tersebut dirilis melalui video "YouTube Rewind 2019: For the Record".

Menariknya, dalam daftar tersebut BTS (Bangtan Boys) berhasil menduduki peringkat atas untuk dua MV, yakni “Boy With Luv” dan “Chicken Noodle Soup”. MV “Boy With Luv” yang dinyanyikan oleh BTS bersama Halsey berhasil menempati posisi ke-2 sebagai MV yang paling banyak mendapatkan like. Sementara itu, “Chicken Noodle Soup” yang merupakan duet dari J-Hope BTS dan Becky G berada di posisi ke-9.


Sebelumnya, "Boy with Luv" juga telah mendapatkan predikat Perfect All Kill (PAK) dalam situs iChart. Hal ini merupakan PAK pertama yang diraih oleh artis Korea di tahun 2019. Sementara itu, “Chicken Noodle Soup” juga sempat menjadi trending di Twitter hanya dalam beberapa waktu usai perilisannya.

Selain BTS, terdapat juga BLACKPINK (Black Pink) yang menempati posisi ke-3 sebagai MV yang paling banyak mendapatkan like. Grup besutan YG Entertainment ini berhasil meraih lebih dari 10 juta like berkat lagu "Kill This Love".

Sementara itu, Most Liked MVs 2019 sendiri umumnya ditempati oleh penyanyi asal Amerika Serikat. Berikut adalah daftar lengkap Most Liked Music Videos 2019 yang dirilis oleh YouTube baru-baru ini.

  1. Shawn Mendes, Camila Cabello – “Señorita” (13.5 juta)
  2. BTS Bangtan Boys – “Boy With Luv” (ft. Halsey) (12.8 juta)
  3. BLACKPINK (Black Pink)– “Kill This Love” (10.8 juta)
  4. Billie Eilish – “bad guy” (10.3 juta)
  5. Lil Nas X – “Old Town Road” (ft. Billy Ray Cyrus) (9.6 juta)
  6. Ariana Grande – “7 rings” (9 juta)
  7. Lil Dicky – “Earth” (8.2 juta)
  8. Daddy Yankee & Snow – “Con Calma” (7.5 juta)
  9. J-Hope – “Chicken Noodle Soup” (ft. Becky G) (5.8 juta)
  10. T-Series – “Vaaste” (5.5 juta)
(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait