Gombalan Jisoo ke Jennie di Postingan Ini Curi Perhatian Fans BLACKPINK
Selebriti

Pasca berakhirnya konser, para member BLACKPINK membagikan foto-foto mereka di balik panggung. Jisoo memposting foto bersama Jennie yang sukses menyedot perhatian fans.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) melanjutkan tur konser "IN YOUR AREA" lewat gelaran Dome Tour di Jepang. Tur ini diawali dengan konser di Tokyo Dome, Tokyo pada Rabu (4/12) yang dihadiri 55 ribu penonton.

Pasca berakhirnya konser, para member BLACKPINK membagikan foto-foto mereka di balik panggung. Jisoo misalnya yang memposting fotonya bersama Jennie.


Jennie dan Jisoo diketahui memiliki persahabatan menggemaskan yang membuat para penggemar jatuh cinta. Mereka terutama senang melihat interaksi lucu antara keduanya di Instagram.

Foto bersama Jennie rupanya diunggah Jisoo sebagai postingan ke-300. Ini membuat para penggemar senang dan lebih girang lagi setelah melihat mereka saling berbalas komentar.

Jisoo menulis, "JJ & J" sebagai keterangan foto merujuk pada dirinya, Jennie dan kemungkinan manajer yang berada di belakang mereka. Jennie kemudian berkomentar, "Kenapa bukan J & J & J?"

Jisoo menjawab pertanyaan Jennie dengan gombalan. "Kita adalah satu, jadi itu JJ," balas idol kelahiran 1995 tersebut.

Gombalan Jisoo ke Jennie Curi Perhatian Fans BLACKPINK

Source: Koreaboo

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya mengumumkan kalau mereka akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengungkapkan kalau Jennie dan kawan-kawan akan merilis karya baru awal tahun depan.

Namun baru-baru ini penggemar tiba-tiba menjadikan #JusticeForBLACKPINK atau "keadilan untuk BLACKPINK" tren di Twitter dunia. Tagar rupanya dipicu oleh pengumuman SBS mengenai jajaran artis yang akan mengisi festival musik akhir tahun mereka Gayo Daejun pada 25 Desember mendatang. Tidak ada nama BLACKPINK dalam daftar penampil.

You can share this post!

Related Posts