Chanyeol Didesak Netizen untuk Traktir Fans EXO Beruntung Ini
Star Daily News
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat tweet seorang fans EXO yang meraih nilai nyaris sempurna di ujian masuk universitas yang digelar November lalu.

WowKeren - Pada 14 November lalu bertepatan dengan ujian masuk perguruan tinggi, Chanyeol EXO mengunggah postingan di akun Instagramnya. Din sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berjanji akan mentraktir fans yang mendapat nilai sempurna dalam ujian.

"Apa kalian masih sedeng belajar?" tulis Chanyeol lewat salah satu postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya. "Tidurlah lebih awal hari ini. Kembalilah dari ujian masuk universitas 2019 tanpa perasaan menyesal."


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat tweet seorang fans EXO yang meraih nilai nyaris sempurna di ujian masuk universitas. Bersama tweet-nya, fans tersebut juga menyertakan bukti hasil ujiannya.

Chanyeol Didesak Netizen untuk Traktir Fans EXO Beruntung Ini

Twitter, Theqoo

"Chanyeol-ah... Aku melakukan yang terbaik untuk mendapat skor sempurna... Terima kasih sudah memotivasiku. Berkat Chanyeol, aku bisa belajar untuk ujian sambil bersenang-senang. Ini bukan skor sempurna, tapi aku mendapat nilai yang bagus. Terima kasih, aku mencintaimu," tulis fans tersebut.

"Aku pasti akan menjadi Eri (EXO-L, fans EXO) yang akan meraih skor sempurna (Untuk juniorku, silahkan bertanya kalau ada yang membuat kalian penasaran)," ia menambahkan. Postingan ini pun dibanjiri komentar para netizen.

"Di titik ini, Chanyeol-ah, kau harus mentraktirnya," komentar netizen. "Wow, daebak, haha. Dia dapat skor sempurna di IPA jadi dia boleh makan-makan dengan Chanyeol," kata netizen lainnya. "Chanyeol-ah, di titik ini, dia berhak makan denganmu," ujar yang lain.

"Wow, dia sangat keren. Dia hampir jadi bagian dari persentase 0... Aku juga ingin punya nilai seperti ini," kata netizen. "Daebak hahaha. Pada titik ini, dia melebihi kualifikasi untuk masuk Universitas Seoul. Dia jelas bisa masuk jurusan kedokteran," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts