Didoakan Berjodoh dengan Putra Sulung Wishnutama, Awkarin: Amin Paling Serius
Instagram
Selebriti

Awkarin dan putra sulung Wishnutama, Sabian, memang belum mendeklarasikan bahwa mereka berpacaran. Namun, harapan untuk berjodoh telah diungkap oleh Karin.

WowKeren - Hubungan Awkarin dan putra Wishnutama yang bernama Sabian belakangan mencuri perhatian publik. Meski belum blak-blakan mengatakan apabila mereka telah berpacaran, kedekatan Karin dan Sabian diyakini lebih dari sekadar teman dekat.

Belum lama ini, Karin membagikan foto bareng Sabian saat pesta ulang tahunnya. Ini merupakan kali pertama Karin membagikan momen romantis bareng "sang kekasih" di Instagram. Sayangnya, unggahan Karin tersebut telah dihapus tanpa ada alasan yang jelas.

Meski begitu, hubungan spesial Karin dengan Sabian lagi-lagi diperjelas dengan unggahan InstaStory-nya baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Karin mempersilakan followers-nya yang berjumlah lebih dari 5 juta pengguna untuk menanyakan sesuatu. Salah satu netizen lantas menuliskan harapannya untuk Karin dan Sabian.


InstaStory Awkarin

Instagram

"Semoga berjodoh sama yang baru yang rin," tulis netizen dengan menambahkan emoji hati. Awkarin lantas mengamini doa tersebut dengan membagikan capture judul lagu milik Sal Priadi dan Nadin Amizah bertajuk "Amin Paling Serius".

Harapan Karin yang dibagikan kembali oleh akun Instagram fans @awkarinupdate tersebut ikut pula diamini oleh warganet. "Aamiin,mirip pulaaa," komentar akun @m****z.ch. "@m****z.ch g miripp sihhhh, tp sangattttt serasiiiiiii," sahut akun @e***bhagia. "Aamiin, doa terbaik buat karin sama masnua," tulis akun @a***iieeo.

Kendati banyak yang menyetujui hubungan mereka, tak sedikit pula penggemar merasa bahwa Karin lebih cocok dengan sang mantan kekasih, Gangga. Karin pun dinilai terlalu mudah move on. Menanggapi penilaian tersebut, Karin blak-blakan ingin menjalani hubungan yang "menghasilkan".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait