Penulis 'Hotel Del Luna' Bakal Kerja Sama PD 'What's Wrong With Secretary Kim' di Drama tvN
Naver
TV

'Can This Person Be Translated?' langsung menjadi perbincangan fans. drama Hong Sisters dan PD Park Joon Hwa itu kabarnya akan tayang kisaran pertengahan tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar setia drama garapan Hong Sister. Pasalnya duo penulis naskah "Hotel Del Luna" itu bakal kembali menyapa penonton dengan drama terbaru mereka.

Pada Kamis (5/12), media lokal mengabarkan jika Hong Sister tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Can This Person Be Translated?" (judul terjemahan). Menariknya drama ini bakal ditayangkan di tvN sama seperti "Hotel Del Luna".

Kerennya lagi, "Can This Person Be Translated?" ternyata akan bekerja sama dengan PD Park Joon Hwa yang beberapa waktu lalu sukses menggarap drama "What's Wrong With Secretary Kim" yang dibintangi oleh Park Min Young dan Park Seo Joon.


Sayangnya laporan tidak menyertakan detail sinopsis "Can This Person Be Translated?". Aktor dan aktris yang diincar memainkan drama ini pun belum diungkap hingga publik masih harus bersabar lagi.

Drama "Can This Person Be Translated?" sendiri langsung menjadi perbincangan fans. Banyak yang menyambut antusias drama yang sudah bisa dipastikan bakal sukses saat ditayangkan tersebut.

"Oh ya. Ya Tuhan, aku sudah menyukai Hong Sister sejak 'Hwayugi' dan 'Hotel Del Luna'," tulis seorang fans. "Ya Tuhan. Aku menantikan ini. Selalu suka pada duo bersaudara penulis naskah ini," sambung yang lain. "Selalu senang mendengar ada drama baru Hong Sister. Menantikannya," pungkas fans lain.

Sementara itu, drama Hong Sister dan PD Park Joon Hwa kabarnya akan tayang kisaran pertengahan tahun 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel