Tanggapan Ha Sungwoon Soal Manipulasi Voting 'Produce' Jadi Perbincangan, Fans Semprot Pihak Ini
Instagram/official.hasungwoon
TV

Secara tidak langsung Ha Sungwoon menanggapi kontroversi manipulasi voting 'Produce' dan menuliskannya di Fancafe hingga menjadi pemberitaan media dan ada yang terkesan menyudutkannya.

WowKeren - Laporan media soal manipulasi voting seri "Produce" pada Kamis (5/12) sukses menggegerkan banyak orang. Pasalnya media setempat melaporkan jika jaksa telah mengungkap bahwa semua member X1, IZ*ONE dan 1 personel Wanna One berhasil debut karena mendapat keuntungan dari manipulasi voting.

Menurut laporan dakwaan yang diajukan oleh anggota majelis Ha Tae Kyung ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, dua orang bertanggung jawab untuk memilih 12 member IZ*ONE serta 11 member X1 tanpa mempertimbangkan voting penonton. Dua orang tersebut adalah PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum. Selain itu, PD Ahn Joon Young juga dikatakan telah memilih 1 member Wanna One ke dalam line debut, padahal hasil voting yang diterimanya tidak memenuhi untuk masuk ke dalam barisan akhir.

Hal ini sukses membuat netter bertanya-tanya tentang identitas dari satu orang member Wanna One yang dimaksud. Di sisi lain, ada banyak penggemar yang khawatir jika pemberitaan ini akan mempengaruhi kesehatan para mantan member Wanna One.

Seolah berusaha untuk menenangkan para penggemar, Ha Sungwoon ikut menanggapi kasus ini. Melalui Fancafe resminya, ia meminta agar penggemar tidak khawatir dengan apa yang terjadi saat ini.

Tanggapan Ha Sungwoon Soal Manipulasi Voting Bikin Salah Paham

Koreaboo

Tanggapan Ha Sungwoon di Fancafe ini ditulis oleh seorang reporter dan kemudian jadi pemberitaan di banyak media dan diperbincangkan banyak orang. Beberapa fans merasa kesal karena si reporter mengutip kata "jangan khawatir" sehingga terkesan menyudutkan Ha Sungwoon.


Tidak terima, beberapa netizen Korea memberikan pembelaan pada penyanyi kelahiran 1994 itu. Mereka membela Ha Sungwoon yang berniat baik untuk menenangkan penggemar. Mereka juga menyalahkan reporter yang menulis berita tersebut karena dinilai tidak berhak untuk mempublikasikan postingan Ha Sungwoon.

"Dia hanya menghibur para penggemar yang khawatir dan terkejut. Jangan menyumpahi dengan tebakan yang tidak benar!! Dan kamu tidak diizinkan untuk mengambil apapun dari Fancafe reporter!!"

"Dia menulis di Fancafe untuk memberitahu penggemar agar tidak khawatir!!"

"Apa kamu mendaftar untuk Fancafe? Lalu baca pemberitahuan dan tulis artikelnya. Kamu tidak boleh membocorkan apapun."

"Reporter, tolong jangan tulis apapun yang dia bicarakan."

"Aku takut dengan wartawan hari ini. Dia mendaftar untuk umum dan mulai membunuh grup idol. Kalian tahu, dia membuat komentar yang akan menjadi kontroversi dengan sengaja. Melihat penangguhan Kang Daniel membuatku merasakan kesulitan kelompok idol. Aku akan mendukungmu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait