Perbedaan Mencolok antara Momo dan Mina Twice Jadi Perbincangan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini postingan theqoo menyoroti perbedaan mencolok antara Momo dan Mina Twice yang sukses membuat netizen gemas. Intip apa perbedaan mereka berikut ini.

WowKeren - Twice memiliki tiga member asal Jepang dengan daya tarik berbeda. Baru-baru ini postingan theqoo menyoroti perbedaan mencolok antara Momo Mina Myoui.

Dalam segi visual, baik Momo maupun Mina sama-sama cantik dengan cara mereka sendiri. Namun keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Postingan memuat sederet gif yang menunjukkan perbedaan mencolok antara Momo dan Mina. Dengan melihat postingan, bisa ditarik kesimpulan bahwa Mina baik sedangkan Momo nakal. Setuju?

Source: theqoo

Source: theqoo

Source: theqoo

"Mina baik dan Momo nakal."

"Mina sangat manis. Aku tidak tahu apa yang orang pikirkan tentang dia tapi aku menemukan Mina terlihat sangat elegan dan berkelas."


"Mina memiliki getaran seorang ibu."

"Jika aku seorang lelaki, aku akan menikahi seseorang seperti Mina dan melahirkan seorang putri seperti Momo."

"Keduanya sangat imut dan cantik. Tapi senyum Mina di gif terakhir sangat menenangkan."

"Mina, dia sangat cantik. Dia tipe idealku."

"Momo lucu dan Mina elegan."

"Member-member Twice semuanya sangat cantik tapi Mina adalah yang paling cantik untukku. Mina, aku sangat merindukanmu, tolong segera kembali."

"Mina luar biasa, dia cantik dan feminin. Momo lucu dan nakal."

"Aku jatuh cinta dengan senyum Mina. Momo lucu dan nakal seperti anak kecil."

Sementara itu, Twice baru-baru ini menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka berhasil menyabet empat penghargaan yaitu Best Female Group, Dance Performance - Female, Worldwide Fans' Choice dan Qoo10 Favorite Female Artist.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru