Jung Gun Joo Sempat Tertekan Syuting 'Extraordinary You', Akui Sifatnya Beda Jauh dengan Karakternya
Official MBC
TV

Pemeran Lee Do Hwa di 'Extraordinary You' yakni Jung Gun Joo belum lama ini membahas soal karakternya di drama tersebut. Mau tahu seperti apa penuturannya?

WowKeren - Nama aktor tampan Jung Gun Joo melambung tinggi usai membintangi drama hit MBC "Extraordinary You". Seperti yang diketahui, dalam drama ini ia berperan sebagai Lee Do Hwa, cowok ganteng, ramah dan pandai bermain musik.

"Extraordinary You" sendiri menjadi miniseri pertama Jung Gun Joo. Ternyata ia pernah sangat tertekan pada awal membintangi drama ini.


"Karena webtoon aslinya sangat populer, aku merasakan tekanan. Ketika syuting pertama dimulai, aku merasa gugup dan bersemangat. Tapi aku berakting dengan aktor-aktor lain yang seumuran denganku, jadi itu sangat membantu. Semakin kami gugup, maka semakin banyak kami berbicara dan berlatih," ujarnya.

Jung Gun Joo mengungkapkan kalau sifat aslinya sangat berlawanan dengan karakternya di "Extraordinary You". Sebab dia sebenarnya sangat pendiam, tidak seperti Lee Do Hwa yang banyak berbicara.

"Aku tidak banyak bicara dan aku berbicara dengan pelan. Aku kebalikan dari Do Hwa. Para aktor 'Extraordinary You' umumnya bertolak belakang dengan karakter mereka. Satu orang yang sama adalah Kim Hye Yoon (yang berperan sebagai Eun Dan Oh)," jelasnya.

Jung Gun Joo yang telah debut sekitar tiga tahun lalu menyadari kalau "Extraordinary You" membuatnya populer. Ada banyak orang yang mengenalinya, pengikutnya di media sosial pun meningkat tajam.

"Pada akhirnya, kami syuting di Busan. Ada begitu banyak penggemar di sana, sampai cukup untuk mengelilingi lokasi. Aku benar-benar merasakan pengakuan itu, dan juga ketika aku melihat jumlah pengikutku di media sosial. Sekarang aku memiliki pengikut empat kali lebih banyak daripada sebelum drama dimulai," ungkapnya.

"Aku mendapat banyak hal dari proyek ini. Aku menemukan apa yang kumiliki sebagai aktor dan apa yang tidak ku miliki. Itu yang paling penting. Sekarang aku tahu apa yang harus ku kerjakan, dan aku bekerja keras untuk meningkatkannya," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts