Sung Hoon dan Kang Ji Young Diincar Jadi Pasangan di 'Late Night Snack Man and Woman'
Naver
TV

'Late Night Snack Man and Woman' sendiri bakal menceritakan kisah pria yang mulai berbohong untuk mendapatkan uang sembari mendorong wanita yang dicintainya menjauh.

WowKeren - Menjelang penutup tahun 2019, banyak sekali casting drama yang diumumkan untuk mengisi slot 2020 mendatang. Kali ini pada Jumat (6/12), media lokal mengabarkan jika Sung Hoon dan Kang Ji Young diincar menjadi pasangan drama.

Laporan menyebutkan jika Sung Hoon dan Kang Ji Young tengah dalam tahap disuksi membintangi drama "Late Night Snack Man and Woman" (judul terjemahan). Kabar ini pun lansung ditanggapi oleh agensi kedua bintang itu.


"Kang Ji Young saat ini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama 'Late Night Snack Man and Woman' yang akan tayang tahun depan," ungkap perwakilan KeyEast Entertainment. Sumber dari agensi Sung Hoon menyatakan, "Dia mendapat tawaran dan saat ini masih mempertimbangkan".

"Late Night Snack Man and Woman" sendiri bakal menceritakan kisah pria yang mulai berbohong untuk mendapatkan uang sembari mendorong wanita yang dicintainya menjauh dan menyakiti seorang pria yang telah datang untuk mencintainya karena hal yang sama.

Jika setuju membintangi "Late Night Snack Man and Woman", Kang Ji Young akan memainkan karakter utama wanita bernama Kim Ah Jin. Sedangkan Sung Hoon bakal memerankan karakter utama pria bernama Park Jin Sung.

Naskah "Late Night Snack Man and Woman" digarap oleh Park Seung Hye yang sukses membesut "A Man Called God". Lalu sutradara drama ini adalah PD Song Ji Won yang berhasil menggarap "The King 2 Hearts"

Sementara itu, Kang Ji Young memulai debutnya sebagai member KARA pada 2008 dan mulai merambah industri akting sejak 2018 serta lebih fokus pada promosinya di Jepang. Belum lama ini, KeyEast Entertainment mengonfirmasi jika Kang Ji Young menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Jika nantinya Kang Ji Young setuju membintangi "Late Night Snack Man and Woman", ini akan menjadi pertama kali baginya ikut ambil bagian dalam drama Korea. Di sisi lain, Sung Hoon belum lama ini merampungkan drama "Level Up" MBN.

You can share this post!

Related Posts